Arsenal Siap Meledak untuk Kalahkan Manchester City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/12/4113-2742-2.48679342.jpg.gallery.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos mengklaim timnya berpotensi ‘meledak’ dan kembali ke jalur yang tepat jika berhasil mengalahkan Manchester City, Minggu (15/12/2019) dini hari WIB nanti. Mental pemain The Guners dipertaruhkan pada laga tersebut.

Arsenal jelas tampil mengecewakan sejak awal musim, Unai Emery bahkan tidak bisa bertahan. Kini, di bawah Freddie Ljungberg, mereka berusaha menemukan pijakan yang tepat untuk terus melangkah.

Selasa (10/12/2019) kemarin, Arsenal akhirnya memetik kemenangan pertama setelah hampir dua bulan berlalu. Menyambangi West Ham, mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum membalikkan keadaan jadi 1-3.

Sebab itu, laga kontra Man City nanti bakal berpengaruh menjaga mentalitas skuad Arsenal.

Usai mengalahkan West Ham, momentum Arsenal terhenti usai hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Standard Liege di Liga Europa. Laga kontra Man City ini benar-benar datang di momen krusial.

Arsenal wajib menang, atau setidaknya imbang. Kekalahan bakal menjatuhkan mental para pemain kembali dan bisa saja kembali terburuk lebih dalam dari sebelumnya.

BACA JUGA : Tak Cuma MU, Ada 39 Pemandu Bakat Lain yang Pantau Erling Haaland!

“Tentu saja, ini merupakan pertandingan sulit. Terkadang, pada pertandingan seperti inilah Anda bisa meledak. Kami membutuhkan satu pertandingan bagus di kandang untuk meledak,” ujar Sokratis kepada berita bola online.

Lebih lanjut, Sokratis yakin kesulitan para pemain Arsenal sekarang tidak seburuk yang diduga. Kualitas itu ada, pemain-pemain itu biasanya tampil di level tinggi. Hanya mereka harus benar-benar bekerja keras untuk melampaui kesulitan.

“Anda harus memiliki kualitas tetapi jika ingin menunjukkan kualitas itu, pertama-tama Anda perlu tampil dengan intensitas tinggi, memenangkan duel-duel, dan bermain rapi,” sambung Sokratis.

“Tim ini berkualitas, tapi kami harus bekerja keras terlebih dahulu. Jika bisa melakukannya dan bisa bermain rapi, Anda bisa menang.”

“Namun, pertama-tama, Anda harus menemukan intensitas itu, kecepatan, dan organisasi permainan,” pungkasnya.