Unai Emery Indikasikan Mesut Ozil Punya Masa Depan di Arsenal

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/11/GettyImages-1015573744.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Unai Emery memberikan respon terkait kembalinya Mesut Ozil di starting line upnya saat melawan Wolverhampton. Emery menyebut bahwa sang pemain sudah bekerja keras dan layak mendapatkan kesempatan.

Sejak awal musim kemarin, Ozil mendapatkan ketidakpastian di skuat Arsenal. Ia kerap tidak dilibatkan di skuat The Gunners setelah ia dikabarkan tidak memenuhi ekspektasi sang pelatih saat latihan.

Namun sejak tengah pekan kemarin, Ozil kembali ke starting line up Arsenal. Pada pertandingan pekan ke 11 EPL ini, ia kembali menjadi starter saat The Gunners ditahan imbang Wolverhampton.

Emery menyebut bahwa iaa memainkan Ozil setelah sang playmaker menunjukkan usaha yang bagus di skuatnya belakangan ini. “Dia [Ozil] telah bekerja keras,” beber Emery kepada berita bola online.

Emery nampaknya sangat puas dengan performa yang ditunjukkan playmaker asal Jerman itu di dalam timnya.

Untuk itu ia menilai Ozil berpotensi terlibat lebih banyak di skuat Arsenal di sisa musim ini.

BACA JUGA : Bangkit Kembali, Romelu Lukaku Traktir Anak-anak Inter Milan

“Dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa dia memberikan dampak positif bagi kami. Jadi mengapa tidak? [Ozil bermain lebih banyak].”

Pada kesempatan ini, Unai Emery mengomentari keputusannya memberikan ban kapten kepada Pierre-Emerick Aubameyang.

Emery menilai penyerang asal Gabon itu berpotensi menjadi pengganti Granit Xhaka, setelah kapten Arsenal itu bermasalah dengan para fans.

“Itu [Aubameyang jadi Kapten permanen] bisa terjadi. Saya rasa dia mampu memikul tanggung jawab dan hari ini ia melakukan hal itu.” ia menandaskan.

Pertandingan antara Arsenal dan Wolverhampton itu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gol Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama dibalas tim tamu melalui gol Raul Jimenez di babak kedua.