Tentang Kelakuan Kontroversial Gareth Bale, Begini Reaksi Zinedine Zidane

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/11/gareth-bale-zinedine-zidane-real-madrid_qod8ffw8n7ld1brjp8rp41ub3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zinedine Zidane tampaknya enggan membahas lebih lanjut perihal perangai buruk Gareth Bale yang terbilang menghina harga diri Real Madrid. Zidane menegaskan Bale masih pemain penting bagi Los Blancos

Beberapa hari lalu, Bale lagi-lagi membuat masalah yang kian merusak hubungannya dengan klub. Usai membela Timnas Wales di kualifikasi Euro 2020, Bale merayakan keberhasilan timnya dengan memamerkan bendera kontroversial.

Bendera Wales itu dihiasi tulisan: “Wales. Golf. Madrid. In that order”. Tentu bendera tersebut menghina harga diri Madrid, klub Bale, yang ternyata tidak lebih penting dari golf.

Bagaimana reaksi Zidane terhadap ulah kontroversial Bale?

BACA JUGA : Rumor Pemecatan Unai Emery Menguat, Ada Huruf ‘M’ yang Dianggap Tabu

Tulisan di bendera itu tentu tidak datang tiba-tiba. Sebelumnya, Bale pernah dikecam karena memilih bermain golf daripada melihat perjuangan rekan-rekannya pada laga pramusim.

Pekan lalu, Bale juga mengaku lebih senang bermain bersama Wales daripada di Madrid. Padahal Madrid telah memberikan segalanya, membantu dia pulih dari cedera, pun selalu memberi kesempatan bermain.

“Dia berkata demikian [lebih senang di Wales], mungkin karena bahasa. Bagi saya, dia tampak bahagia di Real Madrid, gol di Final Liga Champions sebagai salah satu contohnya,” tegas Zidane di berita bola online.

“Ini hanya karena bahasa, ruang ganti tidak ada masalah. Yang bisa saya katakan soal Bale adalah bahwa dia bisa bermain dan karena itulah saya senang untuk tim.”

Ya, Zidane yang pernah mengusir Bale secara halus, kini berusaha membelanya. Zidane tampaknya memilih mengabaikan sikap buruk Bale di luar lapangan. Dia hanya melihat Bale sebagai aset dalam tim.

“Kami tahu apa yang bisa diberikan Bale untuk kami. Dia pemain saya, saya pelatih Real Madrid, hanya itu yang saya perhatikan. Orang lain boleh bicara sesukanya,” sambung Zidane.

“Bale merupakan pemain penting dan dia selalu membuktikan itu. Jika kondisinya baik-baik saja dan tidak ada hal buruk yang terjadi padanya, dia pemain yang sangat penting. Dia sudah membuktikan itu,” tutupnya.