Antoine Griezmann Sudah Menduga Bakal Kesulitan di Barcelona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/11/hi-res-6a3dc4558f264a5fb2f59f2af5b843a0_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antoine Griezmann mengakui bahwa ia sudah menduga akan mengalami kesulitan di Barcelona setelah bergabung pada musim panas kemarin.

Griezmann digaet Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas kemarin dengan biaya transfer mencapai 120 juta euro. Ia diharapkan mampu menjadi bintang baru di lini serang Blaugrana.

Namun pada kenyataannya, Griezmann masih kurang berhasil menjalin kerja sama apik dengan para penyerang Barca, mulai dari Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Pelatih Ernesto Valverde sudah mencoba memainkan Griezmann di beberapa posisi berbeda. Namun pemain 28 tahun itu kini lebih sering menempati sisi kiri lini depan Barca, berbeda dengan posisinya di Atletico.

“Saya belajar banyak, meski saya sudah mengetahui bahwa datang ke Barcelona akan sulit,” ujar Griezmann seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Solskjaer Garansi Manchester United akan Berburu Gelar Lagi Dalam Waktu Dekat

“Jika saya bermain lebih ke tengah, saya lebih memiliki tugas yang paten. Saya bermain [di lini depan] selama bertahun-tahun, dan sekarang saya harus beradaptasi,” tambahnya.

Para petinggi Barca kabarnya mulai khawatir dengan situasi yang dialami Griezmann. Mereka takut bahwa pemain 28 tahun itu bisa bernasib seperti Philippe Coutinho.

Meski sudah menyumbang empat gol dan tiga assist bagi Barca, akan tetapi hingga kini performa Griezmann masih angin-anginan. Pemain asal Prancis itu tak mampu mencetak gol dalam lima laga terakhir.

Terakhir kali Griezmann tercatat mencetak gol adalah ketika Barca menang tiga gol tanpa balas di markas Eibar pada pertengahan Oktober lalu. Kala itu ia menyumbang satu gol dan satu assist.