Reaksi Zinedine Zidane Pasca Gol Perdana Eden Hazard

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/10/skysports-eden-hazard-real-madrid_4776941.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Setelah kritik bertubi-tubi, Eden Hazard akhirnya mencetak gol perdana untuk Real Madrid. Torehan gol pemain asal Belgia tersebut tentu saja membuat pelatih Zinedine Zidane begitu senang.

Eden Hazard dimainkan sejak pertama saat Real Madrid menjamu Granada pada jornada ke-8 La Liga musim 2019/2020, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Real Madrid menang 4-2 pada laga di Bernabeu.

Real Madrid yang bermain apik pada babak pertama unggul dua gol. Gol pertama dicetak Karim Benzema dan gol kedua dari Eden Hazard. Akan tetapi, ada sedikit kabar buruk karena cederanya Toni Kroos.

Di babak kedua, Madrid menambah skor lewat Luka Modric. Granada sempat bangkit dan mencetak dua gol melalui aksi Darwin Machis dan Domingos Duarte. Madrid menutup laga dari gol James Rodriguez.

Sebelum laga melawan Granada, Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Club Brugge di Liga Champions. Eden Hazard mendapat sorotan karena tidak bermain bagus. Bahkan, pemain 28 tahun dinilai terlalu gemuk dan menjadi sasaran kritik fans Madrid.

BACA JUGA : Marchisio Bagikan Tips Bertahan Hidup di Dunia Sepak Bola Profesional

Namun, Eden Hazard tampil bagus lawan Granada. Mantan pemain Chelsea tersebut, selain mencetak gol, juga mencetak satu assist. Eden Hazard pun mendapat pujian dari Zinedine Zidane.

“Kami membutuhkan Eden Hazard yang seperti ini,” ucap Zidane dikutip dari berita bola online.

“Hazard membutuhkan gol ini. Kami senang [hasilnya] dan kami semua senang dengan gol Hazard. Saya harap ini adalah satu dari banyak gol yang akan dicetaknya,” kata pelatih asal Prancis.

Bukan hanya Zinedine Zidane yang memberikan ucapan selamat untuk Eden Hazard. Para pemain Real Madrid pun turut senang dan memberi ucapan selamat. Salah satunya adalah Gareth Bale.

lewat akun twitternya, pemain asal Wales memberikan ucapan selamat kepada Eden Hazard. “Tiga poin! Selama untuk Eden Hazard atas gol pertamanya di Real Madrid,” tulis mantan pemain Tottenham.

Gareth Bale, seperti halnya Eden Hazard, juga acap kali menjadi sasaran kritik fans Real Madrid. Pada laga melawan Granda, Gareth Bale menyumbangkan satu assist.