Masa Depan Cerah Manchester United Tumbuh Seiring Padunya Rashford dan James

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/10/1193329_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ada secercah harapan bagi Manchester United di balik hasil imbang kontra Liverpool baru-baru ini. Dua penyerang mudanya, Marcus Rashford dan Daniel James, sudah terlihat mulai padu.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih melakukan sedikit perubahan untuk menghadapi tim yang sedang memuncaki klasemen itu hari Minggu (20/10/2019) kemarin. Ia menduetkan Rashford dan James sebagai tukang gedor dan memasang tiga bek sejajar di lini belakang.

Strategi yang diterapkan oleh pelatih asal Norwegia tersebut terbukti sukses, walaupun hasilnya berbanding nyaris terbalik. Setelah sempat unggul pada babak pertama, Manchester United harus puas meraih skor imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu.

Satu gol yang didapatkan Manchester United dari laga lanjutan Premier League itu lahir dari kaki Marcus Rashford. Pria berkebangsaan Inggris tersebut berhasil memanfaatkan dengan baik umpan silang Daniel James pada menit ke-36.

BACA JUGA : Benarkah Shaqiri Jarang Bermain karena Tidak Dipercaya Jurgen Klopp?

Gol tersebut menunjukkan secercah harapan bagi lini depan Manchester United yang belakangan ini sedang menjadi sorotan. Terlebih untuk Rashford yang cukup sering dikritik karena dianggap tak mampu menjadi tumpuan utama di lini depan the Red Devils.

Rashford sendiri merasa sudah semakin padu dengan Daniel James. Ia bahkan telah memiliki cara tersendiri untuk berkomunikasi bersama mantan pemain Swansea City tersebut.

“Itu adalah gol yang bagus, namun kami pastinya ingin mendapatkan yang lebih banyak lagi,” ujar Rashford usai pertandingan, seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Kami sempat melakukan kontak mata sebelumnya, jadi mungkin kami takkan mendapatkan gol itu jika tidak melihat ke arah satu sama lain dan mendapatkan koneksi itu,” lanjutnya.

Walaupun demikian, Rashford tak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya atas ketidakmampuan Manchester United menyelesaikan pertandingan lebih dini. Harapannya, rasa kesal itu bisa terlampiaskan pada laga berikutnya.

“Kami harus bersikap lebih positif, saat unggul 1-0 atau 2-0, kami harus lebih positif. Kami akan mencobanya dan meraih kemenangan pada tengah pekan ini dan harapannya bisa terus berlanjut,” tandasnya.

Sebagai informasi, Manchester United akan menghadapi Partizan dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa pada hari Kamis (24/10/2019) nanti. Pertandingan tersebut akan digelar di Partizan Stadium, Belgrade, Serbia.