Bahagia, Arturo Vidal Belum Punya Rencana Tinggalkan Barcelona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/10/GettyImages-1140938078.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arturo Vidal menegaskan bahwa dirinya saat ini bahagia bermain di Barcelona. Karena itu, Vidal masih belum terpikirkan untuk meninggalkan klub.

Vidal didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada Agustus 2018 lalu. Ia mencatatkan 59 kali penampilan di semua kompetisi pada musim pertamanya di Camp Nou.

Namun, Vidal sempat digosipkan akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim. Ia dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan dan Juventus.

Selain itu, ada laporan yang menyebut Vidal bisa berakhir di China. Klub dari Negeri Tirai Bambu tersebut menawarkan gaji yang besar kepada pemain asal Chile tersebut.

Vidal akhirnya angkat suara mengenai masa depannya di Barcelona. Pemain berusia 32 tahun menegaskan bahwa dirinya masih belum ingin meninggalkan klub.

BACA JUGA : Ousmane Dembele Dihukum Dua Laga, Absen di El Clasico

“Saya bahagia. Saya datang ke sini untuk menjadi sukses dan membantu tim menyelesaikan target kami memenangkan trofi,” kata Vidal kepada berita bola online.

“Saya datang ke sini untuk menjadi anggota penting dari skuat seperti yang saya miliki di setiap tim lainnya dalam karir saya. Saya di sini bukan hanya untuk ganti klub setiap kali bursa transfer dibuka.”

Vidal mengaku masih ingin membantu Barcelona memenangkan lebih banyak gelar. Namun, jika sang pemain sudah tidak diinginkan oleh pelatih maka Vidal siap meninggalkan klub.

“Jika pelatih atau tim menyuruh saya pergi .. Saya dengan senang hati akan melakukannya. Saya tidak keberatan,” lanjutnya.

“Tetapi saya yakin masih banyak yang harus saya berikan di sini dan saya ingin mencapai lebih banyak hal. Saya masih perlu mengangkat Liga Champions …”