Tahun Depan, Neymar Yakin Bisa Pindah ke Barcelona dengan Harga 170 Juta Euro

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/default.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang PSG, Neymar tampaknya masih belum berputus asa setelah ia gagal pindah ke mantan klubnya, Barcelona pada jendela transfer musim panas kemarin.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil itu kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Barcelona, Real Madrid, hingga Juventus.

Setelah proses negosiasi hampir dua bulan lamanya, saga transfer Neymar berakhir antiklimaks karena PSG tetap bersikeras ogah melepas bomber 27 tahun tersebut.

BACA JUGA : Klaim Boban: Modric Adalah Seorang Milanisti!

Media berbasis di Catalan, Mundo Deportivo melansir kabar yang menyebut bahwa Neymar bisa pindah ke Barcelona dengan biaya transfer senilai 170 juta euro pada musim panas tahun depan.

Nilai ini bukanlah harga yang diminta oleh PSG, melainkan taksiran berdasarkan aturan FIFA soal transfer yang membolehkan seorang pemain membatalkan kontrak dengan klub secara sepihak.

Biaya pembatalan kontrak inilah yang ditentukan oleh FIFA. Tim pengacara Neymar diklaim sudah melakukan analisis dan menaksir biaya transfer kliennya adalah sebesar 170 juta euro.

Neymar sendiri bakal memenuhi syarat untuk bisa memutuskan kontraknya dengan PSG secara sepihak pada musim panas tahun depan.

Syarat-syarat tersebut antara lain sang pemain sudah meneken kontrak sejak tiga tahun sebelumnya atau lebih, serta belum pernah menandatangani kontrak baru atau perpanjangan kontrak.

Neymar yang musim ini sama sekali belum pernah bermain untuk PSG sendiri kini tengah fokus memperkuat Brasil yang akan menjalani dua laga persahabatan melawan Kolombia dan Peru.