Mertens Senang Lukaku Datang ke Serie A

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/98e5f89ece0ee13d2e473611af873236.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Romelu Lukaku akhirnya datang ke Italia dengan bergabung Inter Milan. Bintang Napoli Dries Mertens merasa sangat senang dengan hal tersebut.

Lukaku tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United pada musim ini. Bomber asal Belgia itu akhirnya harus meninggalkan Old Trafford.

Mantan pemain Everton itu kemudian hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. La Beneamata menebus Lukaku dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Lukaku ternyata langsung tampil impresif untuk klub barunya. Dia berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan Serie A.

BACA JUGA : Sedang Moncer Tammy Abraham Dapat Saran dari Eks No.9 Chelsea Ini

Kedatangan Lukaku di Serie A tentu saja membuat Mertens sangat senang. Menurutnya, rekan senegaranya itu akan menjadi pemain penting untuk La Beneamata.

“Saya sangat senang Romelu Lukaku ada di Serie A dan merasa dia akan penting bagi Inter. Mereka bisa menjadi tim yang hebat dengan dia memimpin lini serang,” kata Lukaku kepada Tuttomercatoweb setelah Belgia menang 4-0 atas San Marino.

Juventus sudah memenangkan gelar Serie A selama delapan musim terakhir. Meskipun begitu, Mertens tidak kehilangan harapan.

“Bianconeri merekrut banyak pemain bagus dan tetap menjadi tim yang kuat, tetapi bahkan sekarang masih sulit untuk menerima kekalahan 4-3 dari Juve,” lanjutnya.

Kontrak Mertens akan habis pada akhir musim ini sehingga bisa memulai negosiasi dengan klub baru pada Januari. Namun, dia menegaskan bahwa Napoli adalah masa depannya.

“Saya berada di Napoli, itu adalah masa depan saya,” tandasnya.