Manchester United Segera Perpanjang Kontrak David De Gea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak penjaga gawang andalan mereka, David De Gea.

Kontrak De Gea bersama Manchester United saat ini bakal habis pada penghujung musim nanti. Setan Merah pun sudah berusaha merayu kiper 28 tahun itu untuk meneken kontrak baru sejakj 2018 lalu.

Penampilan kurang impresif De Gea sejak musim lalu membuat sejumlah klub peminat perlahan mulai mundur dari perburuan De Gea. Meski demikian, kondisi ini tak membuat De Gea segera meneken kontrak baru

BACA JUGA : Alexis Sanchez Hengkang, Skuat Manchester United

Kini seperti dilansir The Guardian, Manchester United akhirnya berhasil meluluhkan hati De Gea. Kipern asal Spanyol itu pun diklaim akan segera menandatangani kontrak baru bersama United.

Kabarnya, De Gea sepakat dengan penawaran gaji dari United senilai 290 ribu poundsterling per pekan, sama dengan nominal gaji Paul Pogba.

Kabar ini sekaligus menepis gosip sebelumnya yang menyebut bahwa De Gea masih memberikan penolakan terhadap penawaran kontrak baru dari United.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer memang sejak ditunjuk pada Desember lalu sudah berusaha meyakinkan para pemain pilarnya bahwa masa depan mereka ada di Old Trafford.

Januari lalu, United berhasil memperpanjang kontrak striker Anthony Martial. Sejumlah pemain lain pun segera mengikuti.

Manchester United sendiri masih belum bisa tampil konsisten di Premier League musim 2019-20 ini. Sejauh ini pasukan Solskjaer masih tercecer di posisi delapan klasemen.