Ferland Mendy Lagi-Lagi Cedera, Real Madrid Merana

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/ferland-mendy-real-madrid-09242019_fng0lzmxqnwj1nwcyc0rqb0op.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Real Madrid kembali mendapat kabar kurang menyenangkan setelah bek kiri Ferland Mendy kembali mengalami cedera meski baru saja pulih.

Mendy digaet Real Madrid dari Lyon pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun ia langsung mendapat cedera dalam laga pramusim versus Arsenal, Juli lalu.

Mendy sejatinya sudah pulih dan tampil dalam tiga laga terakhir Real Madrid, masing-masing melawan Villarreal, PSG, dan Sevilla.

Kini lewat laman resmi mereka, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Mendy kembali menderita cedera otot abductor pada kaki kirinya. Tim medis Los Blancos bakal terus memonitor perkembangannya.

BACA JUGA : Kelas! Pemain Juventus Ini Sumbang 156 Juta Rupiah untuk Bantu Korban Bullying

Cedera ini membuat Mendy melewatkan sesi latih rutin bersama tim utama. Cedera ini hampir sama dengan cedera yang dideritan Mendy sebelumnya.

Akibat cedera ini, Mendy dipastikan bakal absen ketika Real Madrid menjamu Osasuna.

Cedera baru yang didapat Mendy membuat entrenador Zinedine Zidane pusing. Pasalnya, sebelumnya ia sudah kehilangan bek kiri utama, Marcelo yang masih menjalani masa pemulihan.

Untuk mengisi pos bek kiri, Zidane bisa mengandalkan Nacho Fernandez yang memang piawai dimainkan di semua posisi di lini belakang.

Meski demikian, Zidane juga bisa jadi bakal menurunkan bek muda Fran Garcia yang dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama tim utama.