Evolusi Jadon Sancho Baru Saja Dimulai

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/SANCHO.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian diberikan Louis Lancaster terhadap Jadon Sancho. Mantan pelatih Sancho percaya bahwa sang winger masih akan terus berevolusi menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.

Nama Sancho mendadak tenar musim lalu. Di usianya yang masih muda, ia menjadi starter reguler di Borussia Dortmund di mana ia memberikan kontribusi yang besar bagi Die Borussien.

Berkat performa apiknya itu, Sancho mendapatkan panggilan di Timnas Senior Inggris. Sang winger juga menunjukkan performa yang menjanjikan bersama The Three Lions.

Namun Lancaster percaya bahwa Sancho saat ini masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “Saya rasa dia akan terus memberi kejutan kepada semua orang,” beber Lancaster kepada berita bola online.

BACA JUGA : Tahun Depan, Neymar Yakin Bisa Pindah ke Barcelona dengan Harga 170 Juta Euro

Lancaster yang pernah menangani Sancho menilai bahwa atribut terbaik yang dimiliki oleh sang winger adalah kecepatannya yang sangat mematikan.

“Dia memiliki gaya bermain yang cepat dan juga menyerang. Ketika seorang pemain menguasai bola, maka mereka punya opsi yang mudah seperti memberikan umpan-umpan sederhana.”

“Namun anak ini menghabiskan 75% waktunya bersama bola dengan berlari menuju ke depan. Anda bisa melihat anak berusia 19 tahun ini memiliki kedewasaan yang sangat bagus.”

Sancho kemungkinan besar akan menjadi starter pada jeda Internasional kali ini.

Ia diprediksi akan tampil di lini serang The Three Lions saat mereka menghadapi Bulgaria pada hari Sabtu (7/9) malam nanti di ajang Kualifikasi Euro 2020.

.