Dani Ceballos Mengagumi Liverpool, Begini Respon Unai Emery

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/09/daniceballos110819a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Unai Emery enggan ambil pusing mengenai pujian Dani Ceballos terhadap Liverpool. Emery menyebut bahwa pujian itu merupakan ungkapan kekaguman semata sang bek terhadap sang rival.

Ceballos merupakan salah satu rekrutan baru Arsenal di musim panas ini. Ia dipinjam dari Real Madrid selama satu musim.

Baru-baru ini, Ceballos membuat pernyataan yang cukup kontroversial. Ia menyebut bahwa ia sangat terkejut melihat permainan Liverpool yang sangat apik saat timnya dikalahkan dengan skor 3-1.

Menanggapi pernyataan Ceballos itu, Emery menilai apa yang dikatakan oleh Ceballos itu bukan hal yang besar. “Setiap pemain ketika ia datang ke kompetisi dan juga tim yang baru, ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” beber Emery yang dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Kompany Akui Van Dijk Sebagai Bek Terbaik EPL Sepanjang Masa

Emery menyebut pernyataan Ceballos itu mengindikasikan sang pemain tahu di level mana ia harus bermain, sehingga itu membuatnya lebih cepat beradaptasi.

“Dia bermain di pertandingan melawan Liverpool, dan ia tahu bahwa betapa sulit bagi pemain baru sepertinya tampil di Premier League, terutama ketika menghadapi tim seperti Liverpool.”

“Itu adalah sesuatu yang baik. Ia menyadari bahwa ia butuh beradaptasi, sehingga sangat penting baginya untuk beradaptasi lebih cepat bersama kami.”

Emery juga menilai Ceballos adalah pemain yang memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga ia berharap sang pemain bisa segera memberikan dampak yang bagus untuk timnya.

“Ia harus beradaptasi dengan ide permainan kami, dengan tim baru, dengan rekan-rekan setimnya yang baru dan juga dengan tim lawan.”

“Dia memiliki keinginan untuk memberikan kemampuan serta kualitas di setiap pertandingan dan juga sesi latihan kami.” tandasnya

Ceballos kemungkinan besar kembali terlibat di pertandingan pekan kelima EPL musim ini.