Terlalu Gemuk, Romelu Lukaku Terancam Batal Debut di Inter Milan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/3943408431.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan akan memulai kiprah pada Serie A musim 2019/2020 pada pekan depan. Akan tetapi, ada kemungkinan Inter tidak memainkan Romelu Lukaku karena dianggap terlalu gemuk.

Romelu Lukaku baru bergabung ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pemain berusia 26 tahun dibeli dari Manchester United dengan harga 73 juta pounds.

Karena proses transfer yang cukup rumit, Romelu Lukaku melewatkan sebagian besar dari tur pramusim 2019/2020 ini. Baik itu sesi pramusim bersama Manchester United maupun Inter Milan.

Cukup lama tidak berlatih secara kompetitif dikabarkan membuat kondisi fisik Romelu Lukaku jauh dari ideal. Benarkah Lukaku kelebihan berat badan.

Media asal Italia, berita bola online, melaporkan bahwa Romelu Lukaku sangat mungkin tidak dimainkan pada laga perdana Inter Milan musim 2019/2020 ini. Sebab, kondisi fisiknya dinilai jauh dari ideal.

BACA JUGA : Man of the Match Celta Vigo vs Real Madrid: Karim Benzema

Romelu Lukaku dianggap terlalu gemuk. Dia dituntut untuk segera menurunkan berat badannya dalam waktu dekat. Targetnya adalah berat badan Romelu Lukaku menjadi di bawah 100 kg.

Sementara, berat badan Lukaku saat ini masih 104 kg. Selain berat badan, kondisi kebugaran Romelu Lukaku juga dikhawatirkan tidak 100 persen. Dia dinilai masih butuh waktu untuk berada dalam kondisi prima.

Inter Milan sendiri akan membuka kiprah di Serie A musim 2019/2020 dengan menjamu Lecce. Laga akan digelar di San Siro pada Selasa (27/8/2019) mendatang. Masih ada waktu sepekan bagi Romelu Lukaku untuk menurunkan berat badan.

Problem kelebihan berat badan bukan kali pertama dialami oleh Romelu Lukaku. Pada awal musim 2018/19 lalu, mantan penyerang Chelsea tersebut juga dinilai terlalu gemuk dan tiga bugar untuk membela Manchester United.

Dua pengamat sepak bola Inggris, Gary Neville dan Gary Pallister, menjadi pihak yang menyebut berat badan Lukaku tidak ideal. Mereka khawatir itu berdampak pada performanya.

Sementara itu, Lukaku sudah menjalani debut tidak resminya bersama Inter Milan. Melawan klub strata keempat, Virtus Bergamo, Lukaku mampu mencetak empat gol untuk Inter Milan.