Sudah Tiba, Alexis Sanchez Bersiap Tes Medis di Inter Milan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/maxresdefault-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kepindahan Alexis Sanchez dari Manchester United akan segera menjadi nyata. Baru-baru ini, ia terlihat mendarat di Italia guna merampungkan proses transfernya ke Inter Milan.

Kabar soal kedekatan sang pemain dengan Inter Milan sudah diketahui sejak bulan Juli lalu. Diketahui bahwa klub raksasa Serie A tersebut ingin memboyong Alexis Sanchez dengan status pinjaman.

Di sisi lain, Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk melepas penyerang berkebangsaan Chile tersebut. Sebab sejak direkrut dari Arsenal pada tahun 2017 lalu, Alexis tak kunjung memberi kontribusi yang nyata kepada tim.

Kedua tim lalu memulai pembicaraan. Negosiasi berjalan sedikit lambat karena adanya ketidaksepakatan dalam beberapa hal, tapi pada akhirnya Manchester United dan Inter Milan mencapai kata sepakat di hari Rabu (28/8/2019).

BACA JUGA : Wonderkid Arsenal Ini Tak Takut Jika Harus Bersaing dengan Nicolas Pepe

Tak lama setelah kabar soal kesepakatan tersiar, Alexis menampakkan batang hidungnya di bandara Milan Malpensa. Dilansir dari berita bola online , kedatangannya mendapat sambutan hangat dari ratusan fans Inter Milan yang sudah menanti kedatangannya.

Rencananya, pemain berumur 30 tahun tersebut akan langsung meluncur ke markas Nerazzurri guna menjalani tes medis. Lalu berikutnya, ia akan melakukan tanda tangan kontrak peminjaman dengan durasi satu musim.

Alexis Sanchez bakalan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut sudah tiba sejak awal bulan Agustus lalu setelah ditebus dengan mahar 80 juta

Kabarnya, Antonio Conte memandang tinggi pemain yang pernah membela Barcelona dan Udinese tersebut. Walaupun perjalanannya bersama Manchester United tidak berjalan dengan mulus.

Selama dua setengah musim, Alexis mencatatkan total 45 penampilan bersama the Red Devils di semua kompetisi. Sayangnya, Alexis hanya mampu menyarangkan lima gol saja.

Pemandangan yang berbeda justru terlihat sewaktu dirinya masih membela Arsenal. Di klub berjuluk the Gunners tersebut, ia mampu menyarangkan total 80 gol dari 166 penampilan di semua kompetisi.