Peter Schmeichel: Masa Depan Manchester United Cerah!

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/peterSchmeichelRetired_large.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengaku senang dengan komposisi tim setan merah saat ini. Schmeichel menilai ada banyak pemain muda bagus di skuat United sehingga tim ini dinilai punya masa depan yang cerah.

Manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer mengubah manuver transfer timnya di musim panas ini. Ia menghabiskan uang yang dimiliki United untuk membeli pemain-pemain muda berkualitas seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu, Solskjaer juga mulai rutin mempromosikan pemain muda ke tim utama United. Beberapa pemain seperti Angel Gomes, Tahith Chong dan Mason Greenwood mulai banyak terlibat di dalam skuat Setan Merah.

Schmeichel menilai pemain-pemain muda ini memiliki peran penting karena mereka akan menjadi tumpuan tim di masa depan. “Tim ini kehilangan beberapa pemain penting seperti Antonio Valencia dan Ander Herrera yang kontraknya habis di musim panas ini,” beber Schmeichel kepada berita bola online.

BACA JUGA : Cedera Paha, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Pramusim Terakhir Juventus

Schmeichel percaya bahwa kepergian Herrera dan Valencia tidak akan terlalu dirindukan karena mereka sudah memiliki sejumlah pemain muda yang akan menggantikan peran mereka.

“Mereka [Valencia dan Herrera] akan digantikan oleh pemain-pemain muda Manchester United, di mana situasi ini akan sangat bagus untuk tim ini.”

“Wan-Bissaka telah bergabung dengan tim ini dan Daniel James juga merupakan perekrutan yang bagus karena kedua pemain ini adalah pemain muda Brittania Raya yang menarik.”

Schmeichel juga menilai para pemain muda ini tidak bisa memberikan dampak yang instan bagi skuat Setan Merah.

Mereka dinilai butuh waktu untuk berkembang dan mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“Saat ini talenta mereka punya talenta yang luar biasa besar tetapi masih mentah, dan mereka memiliki DNA pemain United. Tim ini selalu percaya kepada pemain-pemain muda dan membentuk mereka menjadi pemain hebat.” tandasnya.

Salah satu rekrutan Manchester United, Daniel James berhasil mencetak gol di laga debut kompetitifnya.

Ia mencetak gol terakhir United ke gawang Chelsea saat mereka menang dengan skor 4-0.