Manchester United Resmikan Perekrutan Lima Pemain, Termasuk Wonderkid Prancis

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/hqdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut lima pemain belia anyar, termasuk remaja bernama Hannibal Mejbri.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa kepindahan Hannibal Mejbri dari klub Ligue 1, AS Monaco masih menunggu persetujuan dari badan sepak bola dunia FIFA.

Kabarnya, Manchester United harus mengeluarkan uang senilai 9 juta poundsterling untuk memboyong Hannibal Mejbri ke Old Trafford.

BACA JUGA : Diincar Barcelona dan Real Madrid, PSG Akui Neymar Berpotensi Pergi

Hannibal Mejbri merupakan gelandang asal Prancis yang masih berusia 16 tahun. Talenta besar yang dia miliki membuatnya menjadi bidikan banyak klub. Namanya sudah cukup tersohor di kalangan para pemandu bakat.

Selain Manchester United, sebelumnya ia sempat diincar oleh sejumlah klub top Eropa seperti Bayern Munich, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

Meski baru berusia 16 tahun, Hannibal Mejbri menjadi sorotan karena ia sudah terikat dalam manajemen agen terkenal, Jorge Mendes yang juga merupakan agen dari Cristiano Ronaldo.

Selain Hannibal Mejbri, Manchester United juga meresmikan perekrutan empat pemain lainnya untuk tim U-18, yakni Johan Guadagno, Dillon Hoogewerf, Mateo Mejia, dan Bjorn Hardley.

Guadagno yang berposisi sebagai penjaga gawang digaet dari klub Swedia, IF Brommapojkarna. Sementara Hoogewerf yang bermain sebagai striker direkrut dari Ajax Amsterdam.

Mejia sendiri didatangkan dari klub Spanyol, Real Zaragoza, sedangkan Hardley diboyong dari klub Belanda, NAC Breda dan masih menunggu persetujuan dari FIFA.

Selain perekrutan lima pemain, Manchester United juga mengumumkan pemberian kontrak baru terhadap dua pemain tim U-23, yakni Paul Woolston dan Luca Ercolani.