Loh, Romelu Lukaku Berlatih dengan Klub Raksasa Belgia?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/NINTCHDBPICT000236564238.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Masa depan Romelu Lukaku di Manchester United kian diragukan. Belum lama ini, penyerang berumur 26 tahun tersebut dipersilahkan meninggalkan pusat pelatihan The Red Devils guna berlatih dengan raksasa Belgia, Anderlecht.

Ketidakjelasan masa depan Lukaku ini sudah terlihat sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil kursi kepelatihan pada Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, Marcus Rashford lebih sering diandalkan sebagai penyerang utama ketimbang dirinya.

Di bursa transfer ini, namanya sering dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, Inter Milan. Namun ia terlihat lebih condong ke Juventus setelah kabar pertukaran antara dirinya dengan Paulo Dybala sempat menguak satu pekan terakhir ini.

Namun, pada akhirnya, belum ada yang tahu ke mana Lukaku akan berlabuh. Proses negosiasi Juventus dengan Manchester United macet karena Dybala menolak pindah, sementara Inter masih bersikeras untuk mendapatkannya di bawah angka yang dipatok The Red Devils.

Satu yang pasti untuk Lukaku; Solskjaer takkan mengandalkannya di Manchester United musim depan. Selama masa pramusim ini, ia tak pernah sekalipun dimainkan. Bahkan namanya tak masuk dalam skuat dalam dua laga uji coba terakhir kontra Kristiansund dan AC Milan.

BACA JUGA : Eks Pelatih MU Ini Kritik Guardiola karena Minim Prestasi di Liga Champions

Lebih parahnya lagi, ia bahkan tidak berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Dari laporan berita bola online, mantan penyerang Everton tersebut terlihat sedang berlatih di Belgia bersama salah satu klub, Anderlecht.

Karir Lukaku dimulai dari Anderlecht, yang saat ini diperkuat oleh mantan bek Manchester City, Vincent Kompany. Ia mencatatkan 41 gol dari 98 penampilan sebelum hijrah ke Inggris guna bergabung dengan Chelsea di tahun 2011 lalu.

Het Laaste Nieuws lalu mengklaim bahwa Manchester United telah memberinya izin untuk berlatih bersama skuat Anderlecht. Lukaku beserta rekan-rekan setimnya diberi kesempatan berlibur selama satu hari, tepatnya pada Senin (5/8) kemarin.

Harapan Lukaku berlabuh di Italia musim 2019-2020 nanti masih terbuka lebar. Menurut berita bola online, Fabio Paratici selaku direktur Juventus telah tiba di markas Manchester United guna berdiskusi dengan agen sang penyerang, Federico Pastorello.

Keduanya diklaim tengah mendiskusikan cara agar Lukaku bisa bergabung dengan Juventus musim depan. Berhubung Dybala tak tertarik pindah ke The Red Devils, otomatis sang juara bertahan Serie A itu harus mempresentasikan tawaran barunya.

Opsi terbarunya adalah dengan mencantumkan nama Mario Mandzukic dalam penawaran plus sejumlah uang. Berapa kisarannya tak diketahui, namun kemungkinan bisa cukup besar mengingat Manchester United mematok harga 75 juta euro untuk Lukaku.