Ini yang Harus Dilakukan MU Agar Paul Pogba Bertahan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/kY6YzY_9_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan oleh Duncan Castles agar Manchester United bisa mempertahankan Paul Pogba. Castles menilai Setan Merah harus membuat Pogba bahagia dengan memberikannya kontrak baru.

Di musim panas ini, Pogba sempat mengeluarkan perkataan yang mengejutkan. Ia mengaku ingin meninggalkan Manchester United demi mencari tantangan baru.

Namun hingga saat ini belum ada klub yang berhasil menebus Pogba dari Manchester United. Namun sang gelandang tetap dikabarkan ingin pindah, di mana ia akan mengupayakan transfer itu musim depan.

United sendiri diklaim masih bisa mempertahankan Pogba jika mereka memberikan kontrak baru dengan nilai besar untuk sang gelandang. “Saya rasa ada sebuah alternatif di sini, yaitu memperpanjang kontrak Paul Pogba,” beber Duncan Castles kepada Transfer Window Podcasts.

BACA JUGA : Roberto Moreno: Kepa Bukan Kiper Utama Timnas Spanyol

Castles percaya jika United bersedia menaikkan gaji Pogba, maka sang pemain dan sanga agen akan merasa bahagia sehingga Pogba tidak akan beralih dari United.

“Jika mereka memberikannya kontrak baru maka situasinya akan berubah. Saya rasa dia [Pogba] dan agennya akan menyambut baik kenaikan gaji ini.”

“Selain itu mereka juga bisa memberikan agennya tambahan uang lain melalui komisi tertentu, dan itu akan membuat sanga agen senang.”

Castles juga menilai setelah menaikkan gaji Pogba, United harus menyiapkan rencana untuk mempertahankan sang gelandang.

Mereka disarankan memasukkan klausul rilis dalam kontrak baru Pogba agar posisi mereka lebih kuat dalam mempertahankan sang gelandang.

“Setelah itu mereka harus memasukkan klausul rilis yang jelas di dalam kontrak itu. Mungkin klausul rilis itu hanya bisa diaktifkan di satu bursa transfer musim panas saja.” tandasnya.

Paul Pogba sendiri baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum supporter United.

Ia mendapatkan olokan bernada rasis setelah ia gagal mengeksekusi penalti ke gawang Wolverhampton di pekan kedua EPL.