Gagal Dapat Dybala dan Coutinho, Tottenham Resmi Gaet Giovani Lo Celso

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur akhirnya menutup bursa transfer musim panas 2019 ini dengan menggaet gelandang serang Giovani Lo Celso dari Real Betis.

Lewat laman resmi mereka, Spurs menyatakan bahwa Lo Celso didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Setelah memperkuat Rosario Central di negara asalnya, Argentina, pada 2016 silam Lo Celso hijrah ke Eropa dengan menerima pinangan PSG.

Musim 2018-19 kemarin Lo Celso menjalani masa peminjaman di Real Betis sebelum kemudian status pemain 23 tahun tersebut dipermanenkan pada April lalu.

Sebelumnya, Spurs sempat kencang dihubungkan dengan dua nama papan atas, yakni gelandang Barcelona, Philippe Coutinho dan bintang Juventus, Paulo Dybala.

BACA JUGA : Ada Satu Masalah yang Menanti Harry Maguire di MU, Apa Itu?

Bahkan, Spurs kabarnya sempat menjadi kandidat terdepan untuk meminjam Coutinho dari Barcelona. Tak hanya itu, The Lilywhites sempat diklaim selangkah lagi menjalin kesepakatan dengan Dybala.

Namun perekrutan kedua pemain tersebut akhirnya gagal menjadi kenyataan. Barcelona menolak melepas Coutinho dengan status pinjaman, sedangkan Juventus tiba-tiba mengambil keputusan untuk tak menjual Dybala.

Selain Lo Celso, Spurs juga mendatangkan satu pemain lagi pada detik-detik penutupan jendela transfer musim panas ini, yakni bek sayap kiri Ryan Sessegnon dari Fulham.

Sessegnon digaet Spurs dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 25 juta poundsterling. Pemain 19 tahun itu mendapat kontrak hingga enam tahun alias sampai 2025 mendatang.

Sebagai bagian dari kesepakatan perekrutan Sessegnon, Spurs setuju melepas gelandang Joshua Onomah ke Fulham.