Fans MU Diminta Tidak Bandingkan Aaron Wan-Bissaka dengan Trent Alexander-Arnold

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/Ian-Wright.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Ian Wright angkat bicara terkait perbandingan Aaron Wan-Bissaka dan Trent Alexander-Arnold selaku bek kanan terbaik di Inggris. Wright menyebut bahwa masih terlalu dini untuk membandingkan bek Manchester United itu dengan bek Liverpool.

Pada musim panas ini, Manchester United membeli bek kanan baru. Mereka membeli Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan mahar sebesar 50 juta pounds.

Sejak pra musim hingga pertandingan pekan kedua EPL kemarin, bek 21 tahun itu menunjukkan performa yang luar biasa. Alhasil para fans MU mulai menyebut bahwa Wan-Bissaka lebih baik daripada bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold yang tampil luar biasa dalam dua musim terakhir.

Namun Wright menilai masih terlalu dini untuk membandingkan kedua bek tersebut. “Tolong jangan lakukan perbandingan itu [Wan-Bissaka dan Alexander-Arnold],” beber Wright di akun twitternya.

BACA JUGA : Ini yang Harus Dilakukan MU Agar Paul Pogba Bertahan

Wright menilai saat ini kedua bek ini belum berada dalam kondisi yang sejajar untuk dibandingkan.

Ia menilai Alexander-Arnold sudah terbukti memberikan dampak yang besar di klub besar, sementara Wan-Bissaka baru memulai karirnya di Manchester United.

“Kita tidak bisa membuat perbandingan di antara mereka berdua. TAA adalah bek kanan yang memenangkan Liga Champions dan membuat 12 assist di Premier League musim lalu.”

Wright sendiri percaya bahwa Wan-Bissaka memiliki bakat yang sangat besar untuk menjadi seorang bek kanan yang top.

Untuk itu ia menilai para fans MU harus memberikannya kesempatan untuk berkembang dan menunjukkan performa terbaiknya.

“Saat ini mari kita berikan AWB ruang dan waktu untuk berkembang.” ia menandaskan.

Wan-Bissaka akan menjalani laga reuni di akhir pekan ini.

Ia dan Manchester United akan menjamu mantan klubnya, Crystal Palace di Old Trafford pada hari Sabtu (24/8) malam nanti.