Chelsea Beruntung Imbang Lawan Leicester City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/GettyImages-1156251476.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Chelsea, Ashley Cole menilai hasil imbang yang didapat mantan timnya melawan Leicester City adalah hasil yang bagus. Ia menilai The Foxes bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Chelsea mengusung misi besar saat menjamu Leicester di Stamford Bridge kemarin. Pasukan The Blues ingin memetik kemenangan perdana mereka di musim kompetisi 2019/2020.

Publik Stamford Bridge bersorak gembira setelah Mason Mount membuka keunggulan The Blues di babak pertama. Namun di babak kedua, Leicester berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Wilfried Ndidi.

Cole menyebut bahwa hasil imbang ini merupakan hasil yang cukup apik bagi mantan klubnya. “Leicester adalah monster yang berbahaya,” beber Cole kepada berita bola online.

BACA JUGA : Terlalu Gemuk, Romelu Lukaku Terancam Batal Debut di Inter Milan

Cole punya analisis terkait apiknya permainan Leicester. Ia percaya bahwa The Foxes memiliki lini tengah yang solid sehingga mereka mampu mendikte jalannya pertandingna.

“Saya rasa ketika Maddison mencoba untuk merebut bola di area penalti Chelsea, maka sejak itu arahnya pertandingna berubah.”

“Ndidi berhasil mengontrol pertandingan dari belakang, dan mereka berhasil meningkatkan performa mereka di babak kedua dan Chelsea tidak tahu cara untuk mengatasi situasi itu.”

Cole percaya bahwa Leicester City memiliki peluang yang sangat besar untuk mengalahkan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Namun ia menilai The Blues seharusnya bisa tampil lebih baik pada pertandingan itu, karena mereka bermain di kandang sendiri.

“Chelsea seharusnya senang bisa mendapatkan satu poin. Namun mereka bermain di kandang, dan mereka seharusnya bisa memenangkan pertandingan seperti ini.” ia menandaskan.

Chelsea akan mengincar kemenangan perdana mereka di pekan ketiga EPL musim ini.

Mereka akan menyambangi Carrow Road yang merupakan markas dari tim promosi, Norwich City.