Bersama Neymar, Real Madrid Lebih Mudah Juara Liga Champions

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/08/gheorghe-hagi.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Real Madrid, Gheorhe Hagi mendukung rencana mantan klubnya merekrut Neymar. Hagi percaya pemain Timnas Brasil itu akan meningkatkan kekuatan lini serang Los Blancos.

Neymar saat ini tengah dirumorkan menjalin komunikasi dengan Real Madrid. Ia ingin bergabung dengan Los Blancos setelah ia menyatakan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk PSG.

Real Madrid diberitakan mulai bermanuver untuk mendatangkan Neymar. Mereka disebut menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro plus Luka Modric untuk memboyong sang pemain ke Bernabeu.

Hagi percaya bahwa Neymar akan membuat Real Madrid menjadi klub yang adidaya kembali. “Dengan Neymar, mereka [Madrid] akan lebih mudah meraih kemenangan,” beber Hagi kepada berita bola online.

Hagi menilai jika Neymar bergabung, maka kombinasinya dengan Eden Hazard akan menjadikan skuat Los Blancos semakin tajam ketika menyerang.

BACA JUGA : Marco Verratti: Jangan Pergi, Neymar!

“Jika mereka mendatangkan Neymar dan ia diduetkan dengan Eden Hazard, mereka bisa memenangkan Liga Champions lagi. Saya tidak ragu akan hal itu.”

“Zidane hanya perlu mencarikan tempat yang tepat untuk kedua pemain ini, dan ini adalah situasi yang sangat bagus untuk Zidane. Ia hanya perlu memotivasi mereka untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.”

Selama dua musim di PSG, performa Neymar sempat turun karena mengalami cedera parah yang kambuhan.

Namun di mata Hagi, kualitas sang pemain sama sekali tidak menurun sehingga ia bisa menjadi pemain yang luar biasa untuk Madrid.

“Ada saat ketika dia [Neymar] bermain dengan baik dan terkadang ia bermain dengan buruk, namun nilai yang ia miliki tetap sama. Dia adalah pemain yang akan bermain dengan baik di tim manapun ia bermain di seluruh dunia ini.” tandasnya.

Real Madrid bukan satu-satunya peminat Neymar di musim panas ini.

Rival mereka, Barcelona juga tengah mengupayakan kepulangan sang pemain ke Camp Nou di musim panas ini.