Rodrygo memang spesialis tendangan bebas

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/07/Rodrygo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes mengungkapkan bahwa dirinya memang kerap mengambil tendangan bebas sejak masih memperkuat Santos.

Rodrygo digaet Real Madrid dari Santos dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 45 juta euro. Ia mendapat kontrak hingga 2025 mendatang.

Kesepakatan soal transfer Rodrygo sejatinya sudah tercapai sejak tahun lalu. Namun pemain 18 tahun itu baru bergabung di musim panas ini dan resmi diperkenalkan kepada publik pada 18 Juni lalu.

Rodrygo pun langsung mencetak gol dalam laga debutnya berseragam Real Madrid, tepatnya ketika timnya kalah 1-3 dari Bayern Munchen dalam laga International Champions Cup

BACA JUGA : AS Roma Resmi Dapatkan Jordan Veretout dari Fiorentina

Gol debut Rodrygo ini lahir dari sebuah eksekusi free kick cantik. Rupanya, pemain internasional Brasil itu memang seorang spesialis tendangan bebas.

“Saya selalu mengambil tendangan bebas di Santos. Karena itulah saya meminta untuk mengambilnya,” ujar Rodrygo seperti dikutip Marca.

“Saya kecewa dengan hasil akhirnya, tapi saya sangat bergairah dan senang bisa berada di sini. Bermain untuk Real Madrid yang merupakan klub terbaik di dunia adalah sebuah mimpi bagi saya,” imbuhnya.

Rodrygo tampaknya tak akan langsung bisa dimainkan di tim utama untuk musim 2019-20 karena paspor Spanyol Federico Valverde hingga kini belum kelar.

Valverde yang berasal dari Uruguay kini tercatat menjadi pemain non-Uni Eropa ketiga yang dimiliki Real Madrid. Hal ini membuat kuota pemain non-Uni Eropa El Real sudah penuh.

Valverde pun sudah mengurus proses naturalisasi menjadi warga negara Spanyol. Selama proses ini belum selesai, Rodrygo pun belum bisa dimainkan karena ia tak memiliki paspor Uni Eropa.