Manchester City Resmi Daratkan Rodri Hernandez

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/07/4575.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City kembali mengumumkan pembelian mereka di bursa transfer musim ini. Juara bertahan Premier League itu resmi mendatangkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid.

Manchester City memang cukup pasif di bursa transfer musim panas ini. The Citizens belum menambah amunisi baru untuk musim kompetisi 2019/2020 setelah mendatangkan bek muda, Angelino dari PSV Eindhoven.

Namun City akhirnya resmi mengumumkan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Mereka resmi mengumumkan transfer Rodri Hernandez dari Atletico Madrid.

Kesepakatan ini diumumkan di situs resmi Manchester City. Ia dikontrak selama lima tahun di Etihad Stadium.

Rodri membeberkan bahwa ia memilih City karena ia tertarik dengan gaya bermain The Citizens. “Apa yang sudah dicapai City di duya tahun terakhir benar-benar luar biasa, dan saya ingin menjadi bagian dari skuat yang bertalenta,” ujar Rodri di situs resmi The Citizens.

BACA JUGA : Kiper Sheffield United Ini Merasa Pantas Jadi Kiper Man United

“Saya rasa tim ini menarik tidak hanya karena tim ini memenangkan gelar juara tetapi karena tim ini selalu bermain menyerang sepanjang waktu.”

“Gaya bermain ini sangat menarik perhatian saya dan juga ambisi klub ini juga cocok dengan saya. Saya tidak sabar mulai bekerja dengan Pep Guardiola dan rekan-rekan setim saya, dan semoga kami bisa mencapai sesuatu yang hebat.” tandasnya.

Direktur Olahraga City, Txiki Bergiristain mengaku puas timnya berhasil mengamankan jasa Rodri. Ia menilai sang gelandang punya potensi yang besar sehingga bisa menjadi andalan City di masa depan.

“Rodri sudah membuktikan bahwa ia adalah pemain muda bertalenta, di mana ia memiliki semua atribut yang kami inginkan.”

“Dia bekerja keras saat bertahan, dan membuat diirnya mampu menerima bola, dan ia juga piawai dalam menjaga penguasaan bola. Dia sangat cocok untuk tim Pep Guardiola dan kami percaya ia akan sukses bersama kami.” tandasnya.