Lepas Romelu Lukaku, Manchester United Diklaim Buat Blunder Besar

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/07/Romelu-Lukaku-695929.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Kleberson menolak rencana setan merah menjual Romelu Lukaku di musim panas ini. Kleberson menilai Lukaku masih sangat berguna bagi United, sehingga melepasnya akan menjadi sebuah blunder besar bagi Setan Merah.

Striker 26 tahun itu pertama kali bergabung dengan United di tahun 2017 silam. Manchester United harus membayar 75 juta pounds untuk memboyongnya dari Everton pada saat itu.

Namun dua musim di United, Lukaku gagal menunjukkan potensi terbaiknya. Alhasil mulai paruh kedua musim lalu, posisinya di starting XI MU berhasil direbut oleh Marcus Rashford.

Sang striker sendiri sudah dikonfirmasi tengah mencoba pergi dari Old Trafford. Sang agen membeberkan bahwa pihak Lukaku tengah menjalin komunikasi yang intens dengan Inter Milan agar Lukaku bermain di Serie A musim depan.

Namun Kleberson percaya bahwa United tidak seharusnya menjual Lukaku di musim panas ini. “Jika Romelu Lukaku meninggalkan klub, maka itu akan menjadi kehilangan yang besar bagi Manchester United,” beber Kleberson kepada berita bola online.

“Saya adalah penggemar berat Lukaku, karena dia pemain yang hebat. Jika anda menjadi seorang pelatih, saya yakin hampir semua pelatih ingin memilikinya, karena ia adalah pemain yang sangat baik untuk tim anda.”

“Entah dia mengawali pertandingan sebagai starter atau dari bangku cadangan, dia selalu membantu tim untuk mencetak gol. Meski ia bermain di posisi ujung serangan, anda bisa memintanya untuk membantu para gelandang dan penyerang lain untuk mencetak gol.”

BACA JUGA : Gara-Gara Ini, Mauro Icardi Berpeluang Batal ke Napoli

“Dia juga bisa bermain melebar dan membuat para bek lawan kerepotan. Dia berhasil membunuh Brasil di Piala Dunia kemarin karena aksinya yang sangat sulit diprediksi.”

Pada kesempatan ini Kleberson juga meminta Lukaku untuk mempertimbangkan kembali situasinya dan ia berharap sang striker bertahan lebih lama di United.

“Saya paham jika Lukaku ingin pergi karena ia ingin bermain lebih banyak. Musim lalu ia tidak bermain cukup banyak di Man United. Seorang penyerang memang diadili berdasarkan gol dan juga statistik, sehingga situasinya cukup sulit baginya.”

“Musim mungkin bisa berganti baginya. Jika ia mempersiapkan mentalnya dengan baik di pra musim, ia mungkin bisa menemukan ketajamannya kembali. Saya ingin dia bertahan setidaknya satu tahun lagi dan membuktikan bahwa ia memang pantas dibeli dengan mahal.” tandasnya