Juventus Siapkan Paulo Dybala Sebagai Tumbal Demi Neymar

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/07/dybalal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juventus nampaknya serius mengejar tanda tangan pemain termahal di dunia saat ini, yakni Neymar. Bahkan, klub berjuluk Bianconeri tersebut dikabarkan siap mengorbankan Paulo Dybala demi mendapatkan jasa penyerang PSG tersebut.

Bukan rahasia lagi jika penyerang berumur 27 tahun tersebut ingin meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini. Tapi diyakini ia tidak akan dilepas jauh di bawah harga pembeliannya dari Barcelona pada tahun 2017 lalu, yakni sebesar 222 juta euro.

Barcelona dikabarkan sebagai salah satu klub yang tertarik untuk meminang Neymar. Namun kondisi keuangannya saat ini tidak memungkinkan untuk menggaet pemain asal Brasil itu dari PSG, terlebih setelah mereka mendatangkan Antoine Griezmann.

BACA JUGA : Neymar Tertarik ke Juventus, Sang Ayah akan Temui Fabio Paratici?

Tapi rumor soal kepergiannya tidak berhenti sampai di situ saja. berita bola online baru-baru ini mengabarkan bahwa Juventus adalah salah satu klub yang berpotensi menjadi tujuan berikutnya dari eks pemain Santos tersebut.

Rai Sport semakin menguatkan rumor dengan mengatakan bahwa ayah Neymar akan segera bertemu dengan direktur Juventus, Fabio Paratici, di Turin dalam waktu beberapa hari ke depan. Media lainnya, berita bola online, membuat kobaran gosip semakin membara.

Media asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa Juventus sudah mengagendakan upaya untuk mendapatkan Neymar dari PSG. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan nama Paulo Dybala di dalam tawarannya.

Juventus memang sedang memikat perhatian penikmtat sepak bola dengan pergerakannya di bursa transfer musim panas ini. Hingga sekarang, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut sudah mendatangkan tujuh pemain.

Namun menariknya, tiga rekrutan anyar Bianconeri didapatkan dengan secara gratis. Mereka pun terbilang punya nama besar di dunia sepak bola saat ini, yakni Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan juga mantan kipernya dulu, Gianluigi Buffon.

Pemain terakhir yang berhasil mereka datangkan adalah Matthijs De Ligt. Bek asal Belanda itu dibajak dari Ajax Amsterdam dengan harga 85 juta euro. Perjuangannya pun terbilang cukup berat karena mereka harus bersaing dengan klub besar lain seperti Barcelona dan PSG.