Gara-Gara Ini, Mauro Icardi Berpeluang Batal ke Napoli

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/07/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai rumor kepindahan Mauro Icardi ke Napoli. Peluang striker Inter Milan itu untuk menjadi bagian dari Skuat I Partenopei cukup kecil karena tuntutan gajinya yang kelewat mahal.

Icardi sendiri tengah berada dalam ketidakpastian. Pada akhir pekan kemarin, pihak Inter Milan mengumumkan bahwa ia tidak masuk dalam rencana mereka musim depan.

Berkat pernyataan itu, Icardi mulai bergerak mencari klub baru. Sang agen, Wanda Nara diberitakan sudah menemui beberapa perwakilan tim papan atas Italia untuk menawarkan jasa kliennya.

Salah satu klub yang disebut serius mendatangkan Icardi adalah Napoli. Namun Calciomercato mengklaim bahwa peluang kepindahan Icardi ke Naples cukup kecil. Pasalnya sang striker menuntut gaji yang kelewat mahal di Napoli.

Menurut laporan tersebut, Wanda Nara sudah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Pihak Napoli sendiri sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut sang striker.

BACA JUGA : Musim Depan Inter Akan Pakai Formasi Tiga Bek

Namun Wanda Nara diberitakan menuntut gaji yang besar untuk sang suami. Ia ingin Icardi mendapatkan gaji 8 juta Euro di San Paolo musim depan.

Pihak Napoli enggan memenuhi tuntutan tersebut. Pasalnya angka itu berada di atas pemain dengan gaji termahal di skuat mereka, sehingga mereka meminta Wanda Nara mempertimbangkan ulang tuntutannya tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Napoli bukan satu-satunya klub yang dihubungi oleh Wanda Nara.

Klub lain yang disebut sudah menjalin kontak dengan sang agen adalah Juventus. Juara bertahan Serie A itu juga tertarik menggunakan jasa Icardi musim depan.

Sejauh ini pembicaraan antara kedua belah pihak masih berada di fase awal. Namun ada ketertarikan yang serius dari Juventus untuk memboyong striker Timnas Argentina tersebut.