Manchester City Tebus Klausul Rilis Joao Felix?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/06/Joao-Felix-2-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester City diberitakan mulai bermanuver untuk mendaratkan Joao Felix dari Benfica. Juara Premier League itu disebut akan menembus penuh klausul rilis sang winger di musim panas nanti.

Felix yang baru diorbitkan di tim utama Benfica musim ini menjalani musim debut yang spektakuler. Sang winger berhasil membuat total 19 gol dan 11 assist bagi Las Aguilas di semua kompetisi.

Felix sendiri dinilai memiliki gaya bermain yang mirip dengan Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Alhasil pemuda 19 tahun itu ramai mendapatkan tawaran dari banyak tim-tim papan atas Eropa.

Dilansir berita bola online, Manchester City selaku salah satu peminat Felix mulai mengambil langkah nyata untuk mendatangkan sang pemain. Mereka diberitakan akan menebus klausul rilis sang pemain dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, pihak City sudah menghadap manajemen Benfica baru-baru ini. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang winger.

BACA JUGA : Jorginho: Pergi ke Juventus, Sarri Bisa Dicap Pengkhianat

Pihak Benfica diberitakan membuka peluang bagi City untuk memiliki Felix. Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang winger dari kejaran tim kaya seperti City.

Untuk itu Benfica siap menjual sang pemain jika City bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 106 juta pounds

Menurut laporan tersebut, Manchester City tidak gentar dengan harga mahal yang dipatok oleh Benfica untuk mahar transfer Felix.

Mereka percaya pemuda 19 tahun itu bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Untuk itu harga 106 juta pounds merupakan investasi yang bagus untuk sang pemuda.

Selain itu mereka juga menilai mereka harus segera menebus angka itu jika tidak sang winger jatuh ke pelukan tim lain. Untuk itu mereka mengebut proses transfer pemain Timnas Portugal tersebut.