Arsenal Mulai Negosiasi Transfer Yannick Carrasco

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/06/carasco.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Klub EPL, Arsenal nampaknya benar-benar serius menginginkan sosok Yannick Ferreira-Carrasco dalam tim mereka musim depan. Tim asal London Utara itu diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Dalian Yifang untuk transfer sang winger.

Carrasco yang dikenal sebagai salah satu winger muda potensial Belgia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid di tahun 2018 silam. Ia pindah ke Liga Tiongkok, setelah dirayu Dalian Yifang dengan bayaran yang besar.

Namun Carrasco nampaknya tidak betah berada di Tiongkok. Dalam salah satu wawancaranya beberapa waktu yang lalu, ia mengatakan rindu dengan keluarganya sehingga ia ingin kembali ke Eropa dalam waktu dekat.

Menurut laporan berita bola online, Arsenal ternyata memantau situasi Carrasco di Tiongkok. Mereka diberitakan akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.

BACA JUGA : Tinggalkan Tiongkok, Yannick Ferreira Carrasco Menuju Arsenal?

Laporan tersebut membeberkan bahwa Carrasco akan didatangkan ke London Utara untuk menggantikan peran Denis Suarez.

Pemain Spanyol itu dipinjam Arsenal dari Barcelona pada bulan Januari kemarin. Namun ia kesulitan menyesuaikan diri dengan ritme di Premier League, sehingga ia lebih banyak menjadi pemain cadangan.

Arsenal diberitakan tidak tertarik untuk mempermanenkan jasanya, sehingga Unai Emery membutuhkan winger baru dalam timnya. Untuk itu Carrasco dipercaya akan menjadi opsi yang baik untuk tim mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah menghubungi pihak Dalian Yifang untuk transfer Carrasco ini.

Sejauh ini pihak Tiongkok itu masih enggan berpisah dengan sang winger. Pasalnya Carrasco dinilai masih memiliki peran yang besar di tim mereka musim ini.

Namun Carrasco diberitakan siap mendesak manajemen Dalian Yifang untuk menjualnya ke Arsenal di bursa transfer yang akan datang.