Arsenal dan Tottenham Monitor Situasi Malcom di Barcelona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/06/1546622901_574607_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dua klub Premier League asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah memonitor perkembangan situasi penyerang sayap milik┬áBarcelona, Malcom.

Barcelona mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.

Namun, Malcom sekarang justru tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati entrenador Ernesto Valverde.

Dilansir Mundo Deportivo, Malcom kabarnya akan menggelar pertemuan dengan manajemen Barcelona pada pekan depan guna membicarakan masa depannya.

BACA JUGA : Di Real Madrid, Luka Jovic Siap Main Bareng Karim Benzema

Jika pertemuan tersebut berakhir buntu, Malcom bisa jadi bakal meminta kepada pihak Barcelona agar dijual ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Arsenal dan Spurs pun diklaim tengah menunggu keputusan yang akan diambil Malcom. Kedua klub diyakini bersedia menampung penyerang sayap 22 tahun tersebut.

Barca sudah kehilangan kepercayaan pada Malcom dan siap mendengarkan tawaran terbaik di bursa transfer kali ini. Uang dari hasil penjualan Malcom pun bisa digunakan untuk menggaet pemain lain.

Meski demikian, Barca sendiri disebut tidak mau merugi saat melepas Malcom. Mereka ingin mengembalikan 41 juta euro yang dikeluarkan untuk mendatangkan Malcom pada musim lalu.