Argentina Sudah Bocorkan Starting XI Lawan Kolombia, Sengaja?

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/06/f5bd8b29-e9b0-4a88-b991-f3acbdb3885d_169.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Perjalanan timnas Argentina di Copa America 2019 akan dimulai akhir pekan ini. Kolombia akan menjadi lawan pertama Albiceleste .

Bila biasanya sebuah tim akan merilis nama-nama pemain yang bakal menghuni starting XI adalah setidaknya satu jam sebelum pertandingan, tidak demikian dengan Argentina. Lewat akun twitter resmi, Argentina membocorkan nama pemain yang akan bermain sejak menit awal melawan Kolombia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador.Di lini depan akan ada bintang utama mereka, Lionel Messi yang bakal ditemani oleh Angel Di Maria dan juga Sergio Aguero. Sementara di lini tengah ada nama Guido Rodriguez, Leandro Paredes dan Giovani Lo Celso.Sedangkan di lini pertahanan ada Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, German Pezzella dan Nicolas Tagliafico. Empat pemain itu akan mengamankan gawang mereka yang bakal dijaga oleh Franco Armani.

BACA JUGA : Arsenal dan Tottenham Monitor Situasi Malcom di Barcelona

Jelang pertandingan tersebut, Argentina menjadi tim yang diunggulkan merebut kemenangan. Bukan itu saja, Argentina diprediksi juga akan lolos dari penyisihan Grup B yang juga dihuni oleh Kolombia, Paraguay dan Qatar.

Optimisme besar ditunjukkan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni di turnamen kali ini. Dalam konferensi persnya, Scaloni menegaskan kesiapan timnya sangat bagus menyongsong turnamen ini.

“Jika kami memiliki kinerja bagus sebagai tim, ditambah Lionel Messi mampu menunjukkan permainan seperti yang diperlihatkan di Barcelona, kami yakin akan meraih hasil bagus,” ujarnya.”Kami tahu kami memiliki dinamit yang siap meledak di lini depan, para pemain kami bernaluri gol tinggi, dan kami memiliki pertahanan yang solid. Jadi kami sudah siap tempur di Copa America,” tandasnya.

Saking siapnya, bahkan timnas Argentina sudah merilis nama-nama pemain yang akan menjadi starting XI beberapa jam sebelum pertandingan