Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Indikasikan Bakal Rihat Melatih

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/05/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membeberkan rencananya setelah meninggalkan Si Nyonya Tua di musim panas nanti. Allegri menyebut ia kemungkinan akan beristirahat sejenak sebelum kembali melatih.

Pada hari Jumat  kemarin, Juventus mengumumkan Allegri akan meninggalkan Juventus di musim panas nanti. Pelatih 51 tahun itu memutuskan meninggalkan Bianconeri setelah lima tahun mengabdi di Turin.

Kepergian Allegri secara tiba-tiba ini menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai masa depannya. Mantan pelatih AC Milan itu digosipkan mendapatkan tawaran dari sejumlah tim papan atas Eropa di musim panas nanti.

Menanggapi rumor-rumor yang beredar, Allegri mengisyaratkan bahwa ia belum akan melatih lagi dalam waktu dekat. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Allegri yang dikutip berita bola online.

Allegri mengakui bahwa ia bisa saja langsung kembali melatih di musim panas nanti.

BACA JUGA : Real Madrid Rampungkan Transfer Luka Jovic

Namun Allegri mengatakan bahwa keputusan itu akan ia ambil setelah melihat kondisi hatinya di musim panas nanti.

“Untuk saat ini saya ingin beristirahat. Setelah 15 Juli nanti, saya mungkin akan memiliki hasrat untuk melatih kembali. Jika itu terjadi maka saya akan mengevaluasi situasi dan tawaran yang masuk kepada saya.”

Allegri juga mengindikasikan bahwa ia juga membuka opsi untuk absen melatih terlebih dahulu untuk satu tahun ke depan.

Ia berencana untuk beristirahat selama satu tahu sebelum kembali ke hiruk pikuk dunia kepelatihan.

“Opsi lain bagi saya adalah saya beristirahat selama satu tahun untuk mendedikasikan waktu saya untuk keluarga dan sejumlah teman-teman saya yang gila. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandasnya.