Solskjaer Berharap Mata Teken Kontrak Baru di MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/05/skysports-ole-gunnar-solskjaer_4657631.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juan Mata berpeluang meninggalkan Manchester United (MU) secara gratis pada akhir musim. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih berharap Mata meneken kontrak baru di Old Trafford.

Mata datang ke MU pada tahun 2014 lalu dari Chelsea. Hingga sekarang, gelandang berusia 30 tahun itu sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan.

Sayangnya, kontrak Mata di United akan berakhir pada penghujung musim ini. Dia pun bakal berstatus bebas transfer andai tak ada kontrak baru yang disepakati kedua belah pihak.

United masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Mata. Akan tetapi, besaran gaji bisa menjadi penghalang dalam proses negosiasinya.

Solskjaer sendiri tidak ingin melihat Mata meninggalkan klub. Oleh karena itu, dia berharap sang pemain segera meneken kontrak baru.

BACA JUGA : Bonucci Semakin Menikmati Kehidupan Indahnya di Juventus

“Dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang fantastis. Terserah dia. Saya sudah bicara dengannya dan dia tahu betapa saya sangat menghargainya,” kata Solskjaer kepada berita bola online.

“Saya sangat senang dengannya pekan lalu. Akan jauh lebih baik baginya untuk duduk di sana dan berbicara tentang Juan yang mencetak gol kemenangan melawan Chelsea.

“Dia pemain pro dan kita lihat saja apakah mereka berhasil mencapai kata sepakat.”

Mata sendiri kabarnya menjadi incaran dari dua klub raksasa Eropa pada musim panas mendatang. Dua klub peminat gelandang 30 tahun itu adalah Barcelona dan Juventus.

Mata dinilai menjadi opsi yang bagus sebagai alternatif Philippe Coutinho di Barca karena ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Tidak hanya itu, ia juga bisa didapatkan dengan gratis, sehingga Valverde berminat menariknya ke Camp Nou.

Sementara itu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya mendesak manajemen klubnya untuk bergerak mendapatkan tanda tangan Mata. Menurut CR7, kehadiran Mata akan makin memperkuat La Vecchia Signora musim depan.