Liverpool Diyakini Tak Akan Ditinggal Bintangnya ke Spanyol Lagi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/05/liverpool_5957c48.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool diyakini tak bakal kembali kehilangan pemain bintang mereka lagi akibat godaan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Pada 2014 silam, Luis Suarez yang di musim sebelumnya tampil luar biasa ternyata memilih untuk menerima pinangan Barca. Liverpool kembali harus kehilangan bintang mereka ketika Philippe Coutinho mengikuti jejak Suarez pada Januari tahun lalu.

Kini giliran dua bintang Liverpool, Mohamed Salah da Sadio Mane yang dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol. The Reds pun berpotensi kembali harus melepas pemain andalan mereka pada musim panas nanti.

Namun kini situasinya diyakini sudah berubah. Eks bek Liverpool, Mark Lawrenson menyebut bahwa kepergian bintang Liverpool ke Spanyol saat ini sudah berakhir.

“Saya rasa hari-hari menjual Luis Suarez dan lain-lain sekarang sudah hilang,” ujar Lawrenson kepada Goal International.

BACA JUGA : Cemerlang bersama Liverpool, Van Dijk Tak Pikirkan Ballon d’Or

“Ke mana Anda akan pergi? Apa mau Anda pergi ke Madrid untuk saat ini? Saya tak yakin Anda mau karena musim ini mereka sangat kacau. Barcelona? Mungkin,” tambah Lawrenson.

“Anda membicarakan tim yang masuk ke final Liga Champions dua musim beruntun, jadi mengapa Anda harus pindah ke klub lain?” tukasnya.

Meski hingga kini belum mampu membuahkan trofi, akan tetapi Lawrenson yakin bahwa Liverpool memiliki masa depan cerah berkat kinerja bagus yang dilakukan oleh pemilik klub.

“Tak seorang pun yang menyebut sang pemilik, tapi mereka sungguh luar biasa ketika Anda memikirkan tentang apa yang sudah mereka perbuat, bagaimana mereka mendukung sang manajer,” tutur Lawrenson.

“Mereka langsung merekrut dia [Jurgen Klopp], dan itu luar biasa. Mereka membangun tribun baru, dan mungkin membangun tribun satunya lagi, jumlah uang yang mereka hasilkan untuk klub ini, semuanya sangat-sangat bagus dan semoga terus berlanjut,” tandasnya.