Ini Saran Gattuso Pada Piatek untuk Kembalikan Ketajamannya

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/05/GettyImages-1126762064-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso meminta Krzysztof Piatekuntuk fokus melakukan tugasnya bagi Rossoneri di masa-masa sulit yang dialaminya sekarang ini.

Piatek menunjukkan start yang bagus setelah gabung dengan Milan. Ia mencetak gol demi gol bagi Rossoneri.

Akan tetapi ketajamannya belakangan ini tak terlihat lagi. Ia terakhir kali mencetak gol pada laga lawan Juventus pada 6 April lalu.

Kondisi itu sangat tidak membantu Milan. Sebab Rossoneri tampil kurang bagus juga sejak dikalahkan oleh Inter Milan dan akhirnya sering kehilangan poin.

Hal ini jelas membuat Gattuso pening. Namun ia merasa bisa membantu pemain asal Polandia itu menemukan ketajamannya lagi.

BACA JUGA : Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Indikasikan Bakal Rihat Melatih

Gattuso mengatakan strikernya itu hanya perlu fokus saja untuk mengerjakan tugas-tugasnya. “Piatek perlu memikirkan apa yang baik untuk tim,” kata Gattuso seperti dilansir berita bola online.

“Ia harus membuat dirinya tersedia dan saya telah melihat ia sangat bersemangat dalam hal itu,” sambung Gattuso.

Piatek memiliki peluang utama untuk menemukan kembali ketajamannya ketika Milan menjamu Frosinone yang sudah terdegradasi pada hari Minggu ini.

Musim ini akan menjadi musim terakhir Milan diperkuat oleh Ignazio Abate. Ia adalah pemain didikan akademi Rossoneri yang mentas ke tim senior pada tahun 2003.

Ia sempat melanglang buana ke Empoli dan Torino. Pada akhirnya ia balik ke San Siro pada tahun 2009 dan terus membela Rossoneri sampai musim ini.

Musim depan, sudah dipastikan ia akan meninggalkan Milan. Gattuso pun memberikan salam perpisahan dengan meminta maaf kepadanya karena dulu sering menamparnya.

“Ia datang sebagai seorang anak kecil. Setiap hari saya membaptisnya dengan tamparan. Saya mintaa maaf padanya, ia menambahkan nilai di ruang ganti ini. Ia memberi kita begitu banyak,” tandas Gattuso.