Smalling: Empat Besar Harga Mati Untuk MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/04/0_GettyImages-1128758908-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bek Manchester United, Chris Smalling membeberkan target yang ingin diraih timnya di akhir musim. Smalling menyebut bahwa timnya tidak akan membiarkan musim ini menjadi musim yang gagal, di mana mereka akan berjuang untuk finish di empat besar EPL musim ini.

Pada paruh pertama musim ini, United dinilai bakal absen dari Liga Champions musim depan. Mereka tertahan di peringkat 6 klasemen EPL pada saat itu dengan jarak 12 poin ke peringkat 4, sehingga manajemen MU memutuskan untuk memecat Jose Mourinho.

Namun setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer, MU berhasil memangkas jarak tersebut. Mereka kini hanya berjarak 2 poin saja dari peringkat 4 klasemen sementara EPL yang dihuni Arsenal.

Smalling percaya bahwa timnya harus menuntaskan pekerjaan mereka dengan mengamankan satu tempat di empat besar musim ini. “Sebelum Ole mengambil alih tim ini, finish di empat besar sebenarnya merupakan target kami, namun segalanya terasa jauh,” ujar Smalling kepada berita bola online.

BACA JUGA : Agen Akui Lukaku Bisa Tinggalkan MU

Smalling menyebut bahwa timnya tidak kebetulan bisa kembali ke perebutan empat besar. Ia menyebut timnya bekerja sangat keras sehingga mereka menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan.

“Faktanya adalah kami bekerja keras selama beberapa bulan terakhir dan berhasil memangkas jarak. Sekarang adalah saat sebenarnya di mana kami harus bekerja keras dan mendapatkan tekanan yang sesungguhnya.”

“Memang benar selama beberapa bulan pertama musim ini kami tidak bekerja cukup keras. Namun sekarang kami berhasil mendaki di klasemen dan memangkas jarak yang ada. Jadi kami harus melanjutkan pekerjaan kami agar beberapa bulan terakhir ini tidak terbuang percuma.”

Smalling mengakui timnya akan mendapatkan tekanan yang besar untuk bisa finish ke empat besar. Namun Smalling berjanji bahwa ia dan rekan-rekan setimnya akan bekerja keras untuk memastikan mereka bisa bermain di kompetisi tertinggi di kasta Eropa tersebut.

“Tidak hanya musim ini, di musim-musim sebelumnya kami menghadapi banyak rintangan dan banyak orang mencoret Manchester United dalam persaingan ini. Namun kami selalu menunjukkan kebersamaan serta semangat juang yang bagus, terutama setelah Ole datang.”

“Saya rasa kami sudah siap untuk beberapa pekan terakhir di musim ini dan kami harus memastikan paruh kedua musim ini berakhir sukses dan kami tidak hanya sukses di pertengahan musim saja.” tandasnya.