Kata Firmino, Liverpool Punya Tradisi untuk Jadi Juara

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/04/download-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Stiker Liverpool, Roberto Firmino mengaku sudah memahami kewajiban untuk berjuang meraih trofi di klub tersebut. Dia menyadari bahwa The Reds memiliki fans setia yang begitu lama menantikan trofi juara, sebab itu Firmino berjanji berjuang semaksimal mungkin.

Firmino saat ini menjalani musim keempatnya di Anfield. Dia pernah membantu Liverpool meraih runner-up piala liga, Liga Europa, dan Liga Champions. Torehan itu cukup apik, tetapi tetap saja bukan trofi yang ditunggu-tunggu fans.

Kini, Firmino berpeluang memenuhi harapan seluruh fans Liverpool. The Reds masih bersaing ketat di papan atas Premier League dan melaju sebaik mungkin di perempat final Liga Champions. Peluang meraih dua trofi itu masih terbuka lebar.

Bagaimana rumus andalan Firmino untuk terus menjaga semangat meraih trofi?

Menurut Firmino, pada klub sebesar Liverpool, tujuan utama mereka selalu menjadi juara. Dia menyadari itu dan selalu berjuang meraih gelar setiap kali mengenakan kostum kebanggaan klub. Firmino menyadari tradisi Liverpool adalah menjadi juara.

BACA JUGA : Masa Depan De Ligt, Bos Ajax: Antara Barcelona atau Bayern Munchen

“Di klub sebesar Liverpool, tujuannya selalu untuk menjadi juara dan berjuang meraih gelar setiap kali anda mengenakan kostum ini,” tutur Firmino di berita bola online.

“Dengan dukungan klub dan tradisi yang ada, target kami adalah meraih gelar, dan kali ini kami memiliki peluang untuk berjuang meraih dua gelar. Kami berjuang semaksimal mungkin, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Liverpool era Jurgen Klopp dikenal dengan trio mematikan mereka: Salah-Mane-Firmino. Menanggapi hal tersebut, Firmino mengaku ketajaman kombinasi mereka merupakan hasil dari kerja keras di sesi latihan setiap harinya. Mereka bermain semakin nyaman karena sudah cukup lama bersama.

“Ini semua [ketajaman trio Liverpool] merupakan hasil dari kerja keras dari hari ke hari – bekerja bersama setiap hari.”

“Kami sudah bersama-sama selama nyaris tiga tahun, kami terus berkembang setiap hari. Di sesi latihan dan dalam pertandingan kami sudah mengenal satu sama lain dengan sempurna dan saya berharap hal ini bisa terus berlanjut,” tandas dia