Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/04/72460-15517106823944-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rasa optimis diungkapkan Ricardo Lopez terhadap penunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen MU. Ricardo percaya pelatih 46 tahun itu akan menghantarkan Manchester United menuju era kesuksesan lagi.

Solskjaer merupakan manajer keempat Manchester United setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Ia mewarisi jabatannya dari Jose Mourinho yang dipecat manajemen MU di bulan Desember 2018 kemarin.

Solskjaer sejauh ini menunjukkan prestasi yang cukup baik di United. Ia berhasil membawa Setan Merah lolos ke babak perempat final Liga Champions dan kembali bersaing untuk empat besar EPL musim ini.

Ricardo percaya Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk menangani Manchester United. “Dia [Solskjaer] sudah mendemonstrasikan kemampuannya untuk membawa United ke tempat mereka seharusnya dengan hasil-hasil yang bagus,” ujar Ricardo kepada berita bola online.

BACA JUGA : Meski Belum Moncer, Higuain Tegaskan Niat Bertahan di Chelsea

Ricardo percaya bahwa Solskjaer adalah pelatih yang sudah lama dibutuhkan oleh Manchester United.

Ricardo percaya bahwa kemampuan serta pengetahuannya akan Setan Merah akan mengembalikan tim asal kota Manchester itu kembali ke era kesuksesan.

“Saya rasa mereka telah melakukan keputusan yang benar dengan memilih Solskjaer. Dia adalah pelatih muda yang mengenal betul klub ini dan hal itu merupakan faktor yang akan sangat menentukan bagi era pelatih baru sekarang.”

Ricardo sendiri menilai Solskjaer akan menghadapi sebuah ujian berat dalam karirnya sebagai pelatih Manchester United.

Ricardo menilai Solskjaer akan semakin menunjukkan kapasitasnya jika ia bisa membawa Setan Merah menumbangkan Barcelona di perempat final Liga Champions nanti.

“Dia berhasil membawa tim ini ke perempat final ketika semua pihak mencoret tim ini. Kita akan melihat kualitas sebenarnya saat mereka menghadapi Barcelona.” tandasnya.