Agen Akui Lukaku Bisa Tinggalkan MU

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/04/romelu-lukaku-manchester-united_11il5c9dpkmyy1sx1j6ciwo3bq.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen penyerang Manchester United, Romelu Lukaku angkat bicara mengenai spekulasi masa depan kliennya. Sang agen menyebut ada peluang bagi Lukaku untuk berpindah klub di musim panas nanti.

Lukaku sendiri pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari Everton dengan mahar 75 juta pounds saat Jose Mourinho masih menjabat pelatih Setan Merah.

Sempat tampil apik di musim debutnya, di musim kedua Lukaku bersama MU ia tidak tampil dengan cemerlang. Alhasil posisinya mulai tersingkir dari lini serang United setelah Marcus Rashford tampil cemerlang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejumlah media mengabarkan Lukaku ingin berpindah klub di musim panas nanti, dan sang agen tidak menutup kemungkinan untuk itu. “Untuk saat ini dia sangat fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik,” ujar Federico Pastorello kepada berita bola online.

BACA JUGA : Hazard: Di Umur 18 Tahun, Saya Lebih Baik dari Hudson-Odoi!

Meski fokus membantu United finish di Zona Liga Champions, Pastorello mengakui bahwa ia dan kliennya tengah mempertimbangkan opsi terbaik di akhir musim nanti.

“Saat ini tengah ada persaingan yang ketat untuk posisi ketiga dan keempat di Premier League, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan atau di akhir musim nanti.”

“Musim ini adalah musim keduanya di klub ini dan ia masih memiliki tiga tahun lagi yang tersisa dalam kontraknya. Mari kita lihat nanti.”

Pastorello juga mengungkapkan bahwa Lukaku cukup terbuka untuk menjajal karirnya di manapun, di mana ia menyebut sang striker punya preferensi untuk bermain di Italia.

“Dia benar-benar menyukai Italia. Ketika ia masih kecil, ia benar-benar mengikuti Liga Italia.”

“Untuk saat ini Premier League merupakan Liga terbaik di dunia namun beberapa tahun yang lalu Italia merupakan liga terbaik dan mereka menjadi liga impian untuk para pemain muda.”

“Tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona juga menarik perhatian banyak pemain juara, jadi ia juga tertarik bermain di La Liga suatu saat nanti. Bundesliga juga merupakan turnamen yang sangat bagus.” tandasnya.