100 Juta Pounds untuk Hazard Akan Jadi Kesepakatan yang Bagus Bagi Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/04/1_Mario-Melchiot-Wigan-Athletic-footballer.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks bek Chelsea Mario Melchiot menyebut The Blues akan mendapat kesepakatan yang bagus jika bisa segera menjual Eden Hazarddan memperoleh dana 100 juta pounds.

Hazard saat ini terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Ia sempat mengisyaratkan membuka peluang untuk bertahan di Stamford Bridge.

Akan tetapi ia juga pernah mengakui gabung Madrid merupakan mimpinya. Di sisi lain, pelatih Madrid Zinedine Zidane disebut akan mengadakan perombakan besar di tim asuhannya.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk daftar incaran Zidane adalah Hazard. Pelatih asal Prancis itu juga sempat menyebutnya sebagai pemain yang fantastis.

Saat ini Chelsea berusaha untuk mempertahankan Hazard. Namun Melchiot menyarankan pada The Blues agar segera melepaskannya.

BACA JUGA : Guardiola Lewatkan Laga Chelsea vs Liverpool, Alasannya?

Sebab kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Jika terlambat melepasnya maka Chelsea bakal kehilangannya secara gratis.

“Mempertahankannya selama satu tahun lagi dan membiarkannya pergi gratis? Itu akan menjadi bisnis yang buruk,” katanya kepada berita bola online.

“Sebagai penggemar, selama ini saya ingin menjaga Hazard sampai menit terakhir. Tapi sebagai bisnis, itu bukan langkah yang cerdas untuk mempertahankannya. Anda tidak ingin membiarkan siapa pun keluar secara gratis,” cetusnya.

“Jika Anda bisa mendapatkan banyak uang untuknya… ia berada di tahun terakhirnya dan masih memiliki nilai sekitar 100 juta pounds. Jika mereka bisa mendapatkan itu untuknya, itu akan bagus,” seru Melchiot.

Melchiot kemudian mengaku paham mengapa Hazard ingin pindah ke Madrid. Menurutnya keinginan untuk jadi yang terbaik merupakan motivasi utama pemain asal Belgia itu untuk segera pindah ke Santiago Bernabeu.

“Masa depan Hazard di klub sangat sederhana. Anak ini ingin bermain yang terbaik dan ingin bermain dengan yang terbaik,” tuturnya.

“Sangat bagus menjadi pemain terbaik di tim, tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda bermain di antara pemain yang dapat membantu Anda sukses dan membawa Anda ke level berikutnya.”

“Saya tidak mengatakan bahwa pemain Chelsea saat ini tidak bagus… tetapi apakah mereka cukup bagus untuk membuatnya bersemangat? Itu sebabnya Real Madrid sangat menarik baginya dan itulah mengapa ia mungkin sudah membuat keputusan terkait masa depannya,” klaimnya.