Pemasukan Jumbo Menanti Real Madrid di Awal Musim 2019/20

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/bp_zinedine_zidane_120319_90.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan bakal mendapat pemasukan dalam jumlah yang besar pada awal musim 2019/20 mendatang. Hal ini terkait dengan rencana melepas secara permanen yang kini sedang dipinjamkan ke klub lain.

Real Madrid bakal melakukan perombakan skuat pada musim 2019/20. Bergabungnya Zinedine Zidane, sebagai pengganti Santiago Solari, disertai rencana baru dari klub. Zidane disebut akan mendapat dana senilai 300 juta euro untuk belanja pemain.

Untuk memenuhi dana tersebut, Madrid sudah menyiapkan beberapa rencana. Lantaran potensi mendapat uang dari Liga Champions sudah tertutup, Madrid pun siap melepas sejumlah pemain agar bisa mendapat kucuran dana jumbo.

Nama pertama yang bakal dilepas oleh Real Madrid adalah Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Chelsea. Sudah tujuh bulan lamanya Kovacic berada di klub asal London.

Dikutip dari berita bola online, Madrid siap menjual Kovacic secara permanen ke pihak Chelsea, yang memang ingin membelinya.

BACA JUGA : Performa Liverpool di Kandang Bayern Kejutkan Mourinho

Madrid bakal meminta pihak The Blues untuk menebus Kovacic senilai 42 juta euro. Harga tersebut dinilai sudah tepat dengan kualitas dan potensi yang dimiliki oleh Kovacic. Tapi, Chelsea kini sedang dijatuhi hukuman larangan membeli pemain baru dari FIFA.

Pemain kedua yang bakal jadi sumber pemasukan Madrid dalam James Rodriguez. Pemain asal Kolombia akan dijual, setelah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Bayern disebut ingin mempermanenkan status kapten timnas Kolombia.

Jika ingin menebus James, Bayern disebut harus menyiapkan tawaran senilai 60 sampai 70 juta euro.

Pemasukan Madrid bakal bertambah jika bersedia menjual tiga pemain lain yang sedang dipinjamkan. Tiga pemain itu adalah Achraf Hakimi, Matin Odegaard dan Lucas Silva.