MU Diprediksi Akan Menang Hadapi Tim yang Lucu, Watford

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/Paul-Merson.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang timnas Inggris, Paul Merson memprediksi Manchester United akan bisa meraih kemenangan melawan tim lucu di Premier League, Watford.

United saat ini sedang dalam mood yang sangat bagus. Sebab mereka meraih hasil-hasil positif di pentas Premier League.

Suasananya juga makin positif karena Ole Gunnar Solskjaer baru saja diangkat menjadi manajer permanen United. Ia diberi kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Laga lawan Watford ini akan jadi laga pertama Solskjaer setelah statusnya diubah MU. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Old Trafford.

Saat ini MU tengah berjuang untuk bisa meraih satu tiket masuk ke zona empat besar. Setan Merah sekarang mengoleksi 58 poin dari 30 laga, terpaut dua angka dari Arsenal dan tiga angka dari Tottenham.

Menurut Merson, MU akan bisa menang melawan Watford nantinya. Sebab sang lawan adalah tim lucu yang tidak bisa konsisten.

BACA JUGA : Bangganya Mirabelli Bisa Tumbangkan Super Agen Raiola

“Kemenangan United ditambah dengan kekalahan bagi Spurs benar-benar bisa membuat jalan masuk ke zona empat besar terbuka lebar. Watford adalah tim yang lucu,” ucapnya pada berita bola online.

“Satu menit mereka benar-benar mengesankan dan kemudian, ketika Anda mengira mereka akan sulit dikalahkan, kemudian seperti di Liverpool, mereka malah dihancurkan,” cetusnya.

“Siapa yang tahu bagaimana pertandingan itu sendiri akan berakhir, Watford tidak konsisten sementara United kalah du dua terakhir mereka, tetapi saya pikir United akan mendapatkan kemenangan dan menerapkan tekanan,” seru Merson.

Solkjaer sendiri juga pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini. Tiga poin wajib diraihnya demi memenuhi target jangka pendeknya yakni mengamankan satu tempat di zona empat besar.

“Sekarang kami memiliki peluang untuk berada di empat besar, bahkan berada di tiga besar. Jadi itu akan menjadi target jangka pendek kami di liga.”

“Premier League sangatlah vital bagi kami dan tentu saja kami sudah berdiskusi banyak hal bagaimana acara membawa klub ini kembali maju ke depan.”