MU Diminta Berani Berjudi Dengan Jadon Sancho

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/jadon-sancho-dortmund-2019_11rn4x9kyaswy12a9wf7k8ujli.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskismemberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan mantan timnya terhadap Jadon Sancho. Kanchelskis percaya United harus berani membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang winger.

Jadon Sancho sendiri menjadi properti panas di bursa transfer musim dingin kemarin. Sang winger menjadi rebutan banyak klub papan atas Eropa setelah tampil mengesankan di sektor sayap Dortmund.

Salah satu klub yang meminati mantan pemain Manchester City itu adalah Manchester United. Setan Merah kabarnya ingin menjadikan sang winger sebagai salah satu bagian dari lini serang mereka di masa depan.

Kanchelskis sendiri percaya bahwa Sancho akan menjadi pemain yang hebat bersama United. “Saya pikir Sancho akan menjadi pembelian yang sangat bagus bagi United,” ujar Kanchelskis kepada berita bola online.

Kanchelskis sendiri percaya bahwa Sancho memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik United di masa depan.

“Dia masih muda dan dia juga merupakan pemain kelahiran Inggris, di mana aspek-aspek itu sangat sempurna untuk menjadi pemain Man United.”

BACA JUGA : Herrera: Kalau Bisa, Saya Sudah Permanenkan Solskjaer Besok

“Sancho sudah menunjukkan kemampuannya bersama Dortmund dan saya rasa sangat hebat melihat seorang pemain muda bisa bermain reguler di tim utama di luar Inggris, di mana tim itu merupakan penantang serius untuk gelar juara.”

Dengan performa apik sang pemuda, Dortmund kabarnya sudah mulai mengambil langkah pencegahan. Mereka kabarnya hanya mau menjual sang pemain di atas harga 100 juta pounds. Namun di mata Kanchelskis, United harus berani menebus harga mahal sang winger.

“Saya rasa cukup gila melihat kenyataan bahwa pemain yang dulunya berharga murah lalu kembali ke Premier League dengan harga 90 juta pounds. Namun saya rasa Manchester United sudah melakukan hal yang mirip saat mereka membeli Pogba dari Juventus.”

“Saya sendiri terheran-heran mengapa Manchester City bisa melepaskan talenta seperti Sancho atau mengapa mereka tidak memberikan kesempatan kepadanya. Man United sendiri akan sangat senang membajak pemain City dan menjadikan pemain itu menjadi pemain hebat bagi United.” tandasnya.Menurut laporan yang beredar, Sancho masih belum tertarik kembali ke Inggris karena ia masih ingin menimba ilmu lebih banyak di Jerman.