Cedera, Xherdan Shaqiri Tinggalkan Timnas Swiss

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/Shaqiri.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Keinginan Xherdan Shaqiri untuk memperkuat Timnas Swissdi jeda internasional kali ini dipastikan batal. Sang winger harus kembali ke Liverpool setelah mengalami cedera di Timnas Swiss.

Pada jeda Internasional kali ini, seluruh negara Eropa tengah sibuk mempersiapkan diri. Pasalnya mereka tengah berebut tiket untuk bermain di Euro 2020 pada babak kualifikasi grup.

Timnas Swiss dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan kali ini. Mereka akan menghadapi Timnas Georgia dan TImnas Denmark pada babak kualifikasi Euro 2020 ini.

Pada kesempatan ini, Vladimir Petkovic memanggil Shaqiri untuk menjadi bagian dalam timnya. Namun sayang sang winger dipastikan absen kali ini karena mengalami cedera.

BACA JUGA : Allegri Justru Ikut Senang Sturaro Jebol Gawang Juventus

Menurut rilis resmi yang dikeluarkan Timnas Swiss, Shaqiri harus absen karena mengalami cedera. Ia disebut mendapatkan cedera di pangkal pahanya.

Dalam rilis tersebut, pihak Timnas Swiss menyebut Shaqiri mengalami pembengkakan yang menyakitkan di area pangkal pahanya. Alhasil kondisi itu tidak memungkinkan baginya untuk kembali tampil bersama Swiss.

Pihak Timnas Swiss kabarnya akan segera memulangkan Shaqiri ke Liverpool sembari mereka mencari pengganti yang tepat untuk sang winger.

Kegagalan Shaqiri bermain untuk Timnas Swiss kali ini menambah nestapa pemain 27 tahun tersebut. Pasalnya belakangan ini ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Liverpool.

Situasi ini dikarenakan di Liverpool para pemain menyerang The Reds tengah berada dalam kondisi prima. Sehingga Shaqiri kesulitan untuk menembus tim utama Liverpool yang dipimpin Jurgen Klopp.

Ia terakhir kali bermain untuk Liverpool pada tanggal 24 Februari kemarin, di mana ia bermain selama 18 menit saja saat The Reds menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0.