Bangganya Mirabelli Bisa Tumbangkan Super Agen Raiola

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Super agen yang menaungi banyak pemain, Mino Raiola, terbilang cukup sering bermasalah dalam berbagai kesepakatan dengan banyak klub. Itulah kenapa mantan direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, merasa bangga bisa menaklukannya.

Masih segar di benak publik bagaimana Raiola menuntaskan proses transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Selain membuat sang gelandang jadi pemain termahal pada saat itu, ia juga diklaim mendapat keuntungan yang besar.

Milan sendiri pernah berurusan dengannya soal sang kiper, Gianluigi Donnarumma. Raiola disebut pernah menuntut Rossoneri untuk melepasnya dengan harga murah jika gagal ke Liga Champions. Di tahun 2017, ia melunak dan membiarkan Donnarumma menambah masa kontraknya.

Mirabelli, selaku direktur olahraga Milan pada saat itu, memegang peranan penting yang membuat Donnarumma bisa bertahan. Hal itu bahkan sampai dianggapnya sebagai prestasi, sebab melunakkan hati Raiola bukanlah tugas yang mudah.

“Pembaharuan kontrak Donnarumma dengan Milan merupakan aksi yang sempurna. Kami tidak membayar komisi sama sekali,” tutur Mirabelli kepada berita bola online.

BACA JUGA : Piala Eropa 2020, Mancini Berencana Bawa Pencetak Gol Tertua Italia

Mirabelli lalu menjelaskan bagaimana kronologi saat Donnarumma mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Kala itu, ia mengundang keluarga serta Raiola sendiri pada hari terakhir negosiasi.

“Kami bertemu dengan keluarga serta perwakilannya. Raiola berdiri dan berkata kepada mereka ‘jangan tanda tangani itu, kami pergi, ayo’. Begitu dia pergi, Gigio mengambil pulpen dan membubuhkan tanda tangannya,” lanjutnya.

“Saya mengalahkan Raiola, walaupun seseorang seperti dirinya tidak akan bisa dikalahkan lagi,” sambungnya.

Mirabelli lalu mengungkap aksi licik Raiola guna mempersuasi sang kiper untuk meninggalkan Milan. Ia mengambil alih akun media sosial Donnarumma hanya untuk membuat sang pemain tampak sepakat dengan Raiola ketimbang manajemen tim.

“Semuanya berpikir mengapa Donnarumma menuliskan unggahan media sosial yang dengan segera dihapus. Itu sederhana: Raiola menyuruhnya untuk menulis itu, hingga saya harus menghapusnya,” tutup Mirabelli.

Kini, posisi Donnarumma di Milan semakin tak tergantikan walaupun umurnya masih terbilang cukup muda untuk seorang kiper, yakni 20 tahun. Ia sudah mencatatkan total 31 penampilan di semua kompetisi dan telah membukukan 11 clean sheet.