Allegri Justru Ikut Senang Sturaro Jebol Gawang Juventus

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/stefano-sturaro-genoa_u6hrau0occyd167c7uce77w4j.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku ikut senang dengan Stefano Sturaro yang menjebol gawang Bianconeri dan membantu Genoa meraih kemenangan.

Sturaro musim panas kemarin meninggalkan Juventus. Ia awalnya dipinjamkan ke Sporting.

Akan tetapi ia kemudian balik ke Juve pada Januari 2019. Ia kemudian dipinjamkan ke Genoa, namun pada akhirnya klub tersebut memilih mempermanenkannya dengan harga sekitar 16 juta Euro.

Sturaro sebelumnya tidak bisa bermain bagi Sporting karena ia mengalami cedera tumit. Ia juga tidak bisa langsung main bagi Genoa karena cedera itu belum pulih.

Ia baru melakoni debutnya di laga lawan Juventus. Ia masuk pada menit ke-70 menggantikan Darko Lazovic.

BACA JUGA : Pemasukan Jumbo Menanti Real Madrid di Awal Musim 2019/20

Pada menit ke-72, ia berhasil mencetak gol pertama Genoa. Pada akhirnya Bianconeri pun menang 2-0. Satu gol lagi dicetak oleh Goran Pandev. Allegri kemudian memuji debut istimewa pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Saya benar-benar bahagia untuk Stefano, karena jika ada yang harus mencetak gol melawan kami, saya senang itu Sturaro. Ia pria yang baik dan sangat menderita, tidak bisa bermain selama hampir setahun dengan cedera tendon itu, jadi ia pantas mendapatkannya,” ujarnya pada berita bola online.

Allegri kemudian memberikan penilaian terkait performa Juve. Ia mengakui bahwa timnya tampil di bawah standar alias tampil jelek di laga itu.

“Saya mengharapkan Juventus yang berbeda. Kami tidak menunjukkan performa yang bagus, kami membuat beberapa kesalahan dan kemudian gol ini muncul entah dari mana,” keluhnya.

“Sama seperti kekalahan Coppa Italia dari Atalanta, kami memilih laga yang tepat untuk kalah, karena itu tepat sebelum jeda untuk tugas internasional, jadi kami punya waktu untuk mencabut diri dan beristirahat,” tandasnya.