Agger Lebih Suka Klopp Ketimbang Rodgers

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/03/daniel-agger-liverpool_3144648.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Salah satu legenda Liverpool Daniel Agger mengaku ia lebih suka dengan Jurgen Klopp ketimbang Brendan Rodgers.

Liverpool pernah nyaris menjadi juara Premier League pada musim 2013-14 lalu. Saat itu The Reds diasuh oleh Rodgers.

Manajer asal Irlandia itu di awal musim sempat menjadikan Agger sebagai wakil kapten Liverpool di awal musim itu, menggantikan Jamie Carragher yang pensiun. Akan tetapi pada musim panas 2014, Rodgers melepas bek asal Denmark itu ke Brondby.

Saat ini Liverpool juga berpeluang jadi juara di bawah asuhan Klopp. Agger kemudian ditanya pendapatnya terkait kedua manajer tersebut.

Ia mengaku keduanya sebenarnya sulit dibandingkan karena bukan tipe manajer yang sama. Namun demikian ia mengaku lebih suka Klopp.

BACA JUGA : AC Milan Pulangkan Gerard Deulofeu?

“Mereka berbeda. Mereka adalah dua karakter yang berbeda dengan cara yang berbeda tetapi saya suka Jurgen,” ucapnya pada berita bola online.

“Saya benar-benar menyukai mentalitasnya dan cara dirinya menampilkan dirinya dan ia selalu berada di belakang para pemainnya, menuntut banyak dari mereka dan itulah yang Anda butuhkan dalam seorang manajer,” tuturnya.

Agger sebelumnya pernah ditanya siapa manajer terbaik dalam karirnya. Ia pun langsung menyebut nama Rafael Benitez, yang saat ini melatih Newcastle.

“Ia adalah, tanpa diragukan lagi, juru taktik terbaik yang pernah mengasuh saya. Ia bisa mengganti formasi dan taktik tiga kali dalam satu pertandingan,” puji Agger pada Jyllands-Posten.

“Kami melatih taktik-taktiknya yang berbeda jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan di tiap-tiap taktik tersebut,” tandasnya.