Vieri: Inter Saingi Juventus? Tunggu Beberapa Tahun Lagi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/skysports-luciano-spalletti_4531974.jpg
BERITA BOLA ONLINE
– Sejak musim 2017-2018 kemarin, Inter Milan di bawah asuhan Luciano Spalletti telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Banyak yang berujar bahwa mereka sudah siap untuk menjadi penantang klub raksasa Italia lainnya, Juventus.

Pada akhir musim kemarin, Inter Milan berhasil mencapai empat besar klasemen dengan mengalahkan Lazio pada laga penutup Serie A. Oleh karena itu, Nerazzurri pun diperbolehkan tampil di Liga Champions setelah sekian lama absen.

Sedangkan di musim ini, performa Inter Milan bisa dibilang cukup apik. Walaupun sempat menuai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya, namun fakta bahwa mereka sedang menduduki peringkat tiga tak bisa dipandang sebelah mata.

Melihat kebangkitan Inter secara perlahan itu, publik pun meyakini bahwa mereka pantas disematkan julukan sebagai ‘Anti-Juventus’. Namun Christian Vieri nampaknya tidak sepakat. Sang legenda klub itu menilai bahwa Inter masih butuh waktu beberapa tahun lagi untuk bersaing.

BACA JUGA : Tiga Aspek Penting Menurut Solskjaer Agar MU Bisa Cetak Gol

“Mereka masih naik turun. Saya pikir mereka melakukan perubahan yang positif bersama Spalletti. Klub telah membangun sebuah masa depan yang penting,” tutur Vieri kepada berita bola online.

“Mereka telah kembali ke Liga Champions, dan dalam beberapa tahun lagi saya pikir mereka akan memangkas jarak dengan Juventus. Sekarang mereka harus membeli pemain berpengalaman, terutama yang berpengalaman meraih trofi,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vieri juga mengomentari laga antara Juventus yang tersaji di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Seperti yang diketahui, pria yang kerap dipanggil ‘Bobo Vieri’ itu juga pernah membela Juventus walau hanya satu musim.

“Pertandingan ini seperti final Liga Champions. Saya menghabiskan tahun-tahun pertama karir saya di sana. Vieri yang sebenarnya lahir di Juventus, lalu saya bergabung dengan Atletico,” tambanya.

“Sekarang Juve dan Atletico merupakan salah satu dari lima klub terbaik di Eropa, mereka masing-masing bermain di dua laga final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” tandasnya.

Sebagai informasi, Vieri juga pernah membela Atletico Madrid dalam karirnya sebagai pemain dulu. Sama seperti di Juventus, ia hanya menghabiskan waktu satu musim di klub raksasa Spanyol tersebut sebelum akhirnya pindah ke Lazio di tahun 1998.