Rudiger Yakin Higuain Bisa Bersinar di Chelsea

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2019/02/Rudiger.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Chelsea Antonio Rudiger merasa yakin Gonzalo Higuainakan bisa sukses bersama The Blues asalkan ia mendapatkan servis yang tepat.

Higuain didatangkan oleh Chelsea pada tengah musim kemarin. Ia dipinjam dari raksasa Serie A, Juventus.

Ia kemudian bisa mencetak dua gol dari tiga pertandingan pertamanya bersama The Blues. Dua gol itu semuanya ia ciptakan di laga lawan Huddersfield.

Rudiger mengakui bahwa Higuain adalah sosok penyerang yang hebat. Dan meski sempat kesulitan di AC Milan, namun bek asal Jerman ini yakin Higuain bisa sukses bersama dengan Chelsea.

“Semua orang tahu Gonzalo adalah seorang pencetak gol,” kata Rudiger di situs resmi klub.

“Anda harus beradaptasi dengan banyak hal tetapi ia bermain di Spanyol dan ia bermain di Italia dan ia selalu bermain untuk klub besar dan ia tahu tekanannya,” serunya.

BACA JUGA : Edinson Cavani Masuk Daftar Buruan Chelsea

“Tentu saja pada saat ini sulit baginya karena tim telah mengalami kesulitan tetapi tetap saja ia bagi saya seorang striker berkualitas dan jika ia mendapatkan kesempatan dan ia mendapatkan servis yang tepat, ia akan menjadi hebat bagi kami,” klaimnya.

Bos Chelsea Maurizio Sarri sebelumnya mengatakan bahwa Higuain merasa tertantang untuk menunjukkan kualitasnya.

“Untuk saat ini ia sangat berdeterminasi untuk membuktikan dirinya kembali,” buka Sarri seperti dilansir berita bola online.

Sarri sendiri optimis bahwa Higuain bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan di lini serangnya hingga akhir musim nanti. Ia menilai sang striker sudah mengenal gaya bermainnya sehingga ia yakin bahwa Higuain bakal memberikan banyak gol untuk timnya di masa depan.

“Ia [Higuain] sangat cocok dengan gaya bermain saya, sehingga saya merasa sangat fantastis memilikinya dalam tim ini.”